Ini Waktu Kedatangan BTS di Jakarta

Kamis, 27 April 2017 - 17:56 WIB
Ini Waktu Kedatangan BTS di Jakarta
Ini Waktu Kedatangan BTS di Jakarta
A A A
SEOUL - BTS segera menyapa fans Indonesia pada Sabtu (29/4/2017). Kedatangan boy band ini pun sudah ditunggu penggemarnya dan mereka siap menyambut di Bandara Soekarno -Hatta.

Ketujuh anggota BTS yang terdiri dari dari V, Jin, Jimin, Rap Monster, Suga, J-Hope, dan Jungkook akan bertolak ke Jakarta dari Korea Selatan pada Jumat (28/4/2017). Adapun perjalanan Korea-Indonesia dapat ditempuh sekira 8 jam. Artinya, boy band ini akan datang sebelum tengah malam.

"BTS akan menghadiri konser wings tour di Jakarta dan akan bersiap untuk berangkat 14.00 waktu Korea," tulis Daum Cafe.

Boy band asuhan Big Hit Entertainment ini menggelar konsernya selama tiga jam. Namun, IME Asia selaku promotor yang memboyong BTS ke Jakarta tidak akan menjual tiket di area konser. Pasalnya, tiket telah terjual habis dengan penjualan secara online.

Ada lima kategori tiket BTS, yakni kategori Red Zone yang dibanderol dengan harga Rp3 juta, kategori Green Zone dihargai Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dijual seharga Rp2 juta, kategori Blue Zone senilai Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone atau katagori termurah dijual dengan harga Rp1 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4860 seconds (0.1#10.140)