Tim Bintang Juara Perang Bintang KDI 2023, Dapat Hadiah Rp10 Juta

Kamis, 14 September 2023 - 06:50 WIB
loading...
Tim Bintang Juara Perang Bintang KDI 2023, Dapat Hadiah Rp10 Juta
Perang Bintang KDI 2023 kembali memberi hiburan dan keseruan yang menarik, di mana para mantan finalis KDI antargenerasi adu aksi di atas panggung. Foto/ melati.
A A A
JAKARTA - Perang Bintang KDI 2023 kembali memberi hiburan dan keseruan yang menarik, di mana para mantan finalis KDI antargenerasi adu aksi. Mereka terbagi antara Tim Perang dan Tim Bintang.

Ya, Tim Bintang pimpinan Elvy Sukaesih berhasil unggul dari Tim Perang dengan perolehan vote sebesar 52.91 persen. Sam, Marvin, Putra, Nelvi, dan lainnya langsung kegirangan bukan main.



Terang saja, Tim Bintang berhak membawa uang sebesar Rp10 juta! Selamat ya tim bintang!

Sementara, episode Perang Bintang sebelumnya juga dijuarai oleh Tim Bintang. Pada waktu itu, tim yang dipimpin Mansyur S dan Tim Perang dipegang Iis Dahlia.

Pada Perang Bintang yang berlangsung Rabu (13/9/2023), Tim Perang dipimpin oleh Erie Suzan dan dan Tim Bintang dipegang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.



Sama seperti minggu lalu, kedua tim berperang menyuguhkan kualitas vokal dan aksi panggung terbaik demi mencuri hati pemirsa.

Hasil kemenangan mereka tidak lain ditentukan oleh vote pemirsa melalui RCTI+. Dari beberapa tantangan yang ditaklukan Tim Perang dan Tim Bintang antara lain tema Bollywood serta Juara Melayu, pemirsa bebas menilai mana yang jadi favorit mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)