alexametrics

Guardians of the Galaxy Vol 2: Ketika Peter Quill Bertemu Ayahnya

loading...
Guardians of the Galaxy Vol 2: Ketika Peter Quill Bertemu Ayahnya
Peter Quill akhirnya bertemu sang ayah, Ego, yang membawanya ke sebuah planet yang dia bangun dan mengajarinya banyak hal tentang antariksa. (Digital Spy)
A+ A-
JAKARTA - Guardians of the Galaxy Vol 2 menawarkan petualangan baru Peter Quill (Chris Pratt) bersama teman-temannya seperti Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel). Apa petualangan mereka kali ini?

Di seri kedua ini, tak banyak perubahan pada karakter dan ceritanya. Tapi, sutradara James Gunn berhasil membuat film dengan teknologi visual, unsur komedi dan soundtrack yang luar biasa ini menjadi tontonan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Kisah petualangan terbaru Peter dan teman-temannya berawal ketika mereka harus menyelamatkan Planet Sovereign dari ancaman monster berlendir. Setelah berhasil mengalahkan monster itu, Guardians malah membuat marah Ratu Sovereign (Elizabeth Debicki) setelah Rocket mengambul sejumlah baterai planet itu.

Tak ayal, pasukan planet itu pun dikerahkan untuk mengejar mereka. Peter dan teman-temannya pun berusaha keras untuk lolos hingga pesawat mereka jatuh di sebuah hutan.

Sebuah pesawat putih mendekati mereka. Ketika pesawat itu mendarat, muncullah sosok Ego (Kurt Russell) yang mengaku sebagai ayah Peter. Awalnya, Peter pun ragu dengan kehadiran Ego. Tapi, pria itu terus berusaha meyakinkan Peter dengan cerita-cerita masa lalu.

Bersama asistennya, Mantis (Pom Klementieff), Ego kemudian mengajak Peter dan rekan-rekannya pergi ke Planet Ego. Di planet itu, Ego menceritakan kisah cintanya dengan ibu Peter, Meredith. Dia juga menceritakan bagaimana dia membayar Yondu (Michael Rooker) untuk mengambilnya dari bumi setelah Meredith meninggal dan mengantarkannya pada dirinya. Tapi, Peter tak pernah sampai ke tangan Ego.

Ego juga mengajarkan banyak hal yang hanya bisa dilakukan oleh manusia setengah dewa seperti mereka berdua. Ego juga menceritakan tentang rencana besarnya bagi alam semesta. Peter terbuai dengan kisah itu. Mantis, yang mulai dekat dengan Drax, memperingatkan dia, Gamora dan Nebula tentang rencana Ego ketika Rocket, Yondu, Groot dan Kraglin tiba.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top