Gamer Cantik Laura Ziphora Perdana Streaming Jualan di Shopee Live

Kamis, 14 September 2023 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Total 60 persen responden di riset Populix itu juga menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping, memimpin jauh dari TikTok Live dengan 30 persen.

Data itu juga menunjukkan Shopee Live adalah fitur live streaming yang paling sering dipakai untuk membeli barang-barang kategori Fashion & Kecantikan. Pada kategori Fashion, Shopee Live dipakai oleh 79 persen responden, disusul TikTok Live dengan 44 persen. Untuk kategori Kecantikan, Shopee Live dipakai oleh 71 persen responden, sementara TikTok Live 51 persen.

Masih di riset yang sama, Shopee Live diakui sebagai market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Pada kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live masih merajai dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live menjadi pemuncak dengan 54 persen, melampaui TikTok Live dengan 31 pesen.

Fitur interaktif, promo menggemparkan, hingga menghadirkan selebriti kenamaan, membuat Shopee Live selalu bisa memberikan pengalaman berbelanja online yang tak hanya menguntungkan tapi juga seru dan menyenangkan untuk seluruh pengguna setianya.

Nah, untuk kamu Sobat Shopee dan juga penggemar si cantik Laura Ziphora, yuk catat tanggal dan jam live perdananya di Shopee Live nanti. Manfaatkan juga berbagai promo seperti Diskon 20 persen sepanjang hari dan tambahan Diskon 25 persen mulai pukul 12.00 WIB serta Gratis Ongkir RP0 di Shopee Live Laura Ziphora. Jangan sampai ketinggalan, ya!
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2836 seconds (0.1#10.140)