Berlangsung Meriah! Sasa Santan Ikut Sebar Kebahagiaan di LMAC Music For All Fest 2023

Kamis, 14 September 2023 - 08:30 WIB
loading...
Berlangsung Meriah! Sasa Santan Ikut Sebar Kebahagiaan di LMAC Music For All Fest 2023
LMAC Music For All 2023 sukses digelar selama dua hari pada 8-9 September 2023 di Lido, Bogor, Jawa Barat. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)
A A A
BOGOR - Gelaran Festival musik “LMAC Music For All Fest 2023” yang digelar di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, sukses menghibur para pengunjung yang datang. Festival musik bertaraf internasional ini menghadirkan sederet artis ternama K-Pop dan musisi tanah air, pada Jumat-Sabtu, 8-9 September 2023.

Panggung LMAC Music For All Fest 2023 dihebohkan oleh the biggest K-pop starts, Taeyang, the Rose, Apink, dan Secret Number. Tidak ketinggalan band papan atas dan penyanyi nasional seperti, Gigi, Maliq & D’Essentials, Weird Genius, Fourtwnty, Mahalihi, Rizky Febian, dan DJ Dipha Barus.

Konser dengan pengunjung didominasi oleh gen Z dan para Milenial ini, mencoba menghadirkan nuansa yang berbeda dengan menggunakan konsep world class outdoor venue seluas 5 hektare pertama di Indonesia. Alhasil, dapat menampung 50 ribu penonton. Festival musik ini membuat para Kpopers maupun pecinta musik Indonesia mendapatkan ruang, serta pengalaman yang tak terlupakan pada tahun ini.

Berlangsung Meriah! Sasa Santan Ikut Sebar Kebahagiaan di LMAC Music For All Fest 2023

Para penonton yang didominasi oleh kalangan muda. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)
Festival musik ini pun diapresiasi langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) yang turut menyaksikan penampilan para artis di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat.

"Ini pertama kali musik festival yang di outdoor besar dan diadakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido, ternyata berjalan sangat baik. Semua berjalan lancar, ada artis dari Indonesia dan juga luar negeri," ucapnya di LMAC Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2023).

Konser hasil kolaborasi dengan MNC Media & Entertainment ini mengajak para penonton untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas di tengah hiruk pikuk ibukota, menikmati segarnya suasana alam sambil menghayati keragaman seni budaya serta ekspresi kreatif musisi dan seniman yang menginspirasi.

Ditemui sebelum konser dimulai, Zura salah satu pengunjung asal dari Bekasi datang menikmati konser musik tersebut merasa sangat senang dan takjub dengan lokasi LMAC Lido kali ini. “Wah, seru banget, dari mulai aja udah seru banget! Tempatnya juga luas banget,” ujarnya.

Berlangsung Meriah! Sasa Santan Ikut Sebar Kebahagiaan di LMAC Music For All Fest 2023

Tayangan tvc Sasa Santan yang disaksikan langsung oleh penonton di LMAC Music For All Fest. (Foto: dok Tangkapan Layar tvc Sasa Santan)

Produk Sasa Santan

Menariknya, agar penonton tetap antusias mengikuti jadwal konser, festival musik ini menyediakan booth-booth berbagai macam makanan. Salah satunya, yaitu booth Sasa Santan yang menyediakan produk gratis kepada ratusan pengunjung.

Hal ini, sebagai bentuk apresiasi dari Sasa Santan kepada penonton yang telah meramaikan LMAC Music For All Fest yang digelar selama dua hari. Agar saat kembali ke rumah nanti, pengunjung tidak kesusahan mengolah bahan makanan menjadi menu spesial setelah lelah mengikuti rangkaian acara.

Terlebih Sasa Santan mendukung visi makanan untuk orang-orang tersayang, tentu harus menggunakan bumbu yang berkualitas dan penuh cinta. Lewat kandungan Omega 3 pada Sasa Santan, menjadi wujud rasa sayang, karena hidangan menjadi bernutrisi, menyehatkan dan juga lezat bagi keluarga, maupun diri sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)