Intens Berhubungan Seks Bikin Wanita Orgasme Multipel

Jum'at, 28 April 2017 - 21:06 WIB
Intens Berhubungan Seks Bikin Wanita Orgasme Multipel
Intens Berhubungan Seks Bikin Wanita Orgasme Multipel
A A A
JAKARTA - Berhubungan seks yang dilakukan dengan intens akan membuat wanita mengalami orgasme multipel dan merasakan puncak kenikmatan bercinta selama beberapa waktu. Hal itu berdasarkan survei online terbaru yang dilakukan ahli seks dr David Delvin dan dr Christine Webber.

Dilansir Times of India, hasil survei ini menunjukkan bahwa dari 1.250 responden, sebanyak 2% wanita mengaku bisa orgasme sampai 20 kali berturut-turut dalam satu sesi bercinta. Sisanya 8% wanita mengaku orgasme sekitar 10 kali.

"Dokter sebelumnya mengira bahwa orgasme multipel cukup jarang. Namun dalam survei kami sebanyak 70% wanita mengaku pernah mengalaminya," papar dr Delvin.

Selain frekuensi orgasme multipel, survei ini juga menemukan bahwa ejakulasi pada wanita saat berhubunhan seks memiliki angka yang cukup tinggi, di mana hampir setengah responden yang mengikuti survei ini mengaku pernah mengalaminya.

"Bagi kebanyakan wanita, klitoris adalah kunci untuk memperoleh kenikmatan seksual. Jadi bila Anda memiliki pasangan, jangan lupa berkomunikasi untuk mencari tahu apa yang terbaik bagi Anda dan pasangan," pungkas dr Webber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)