Nggak cuma di Hotel, Ini Alternatif Lain Buat Anda Staycation!

Kamis, 14 September 2023 - 10:56 WIB
loading...
Nggak cuma di Hotel, Ini Alternatif Lain Buat Anda Staycation!
Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang banyak diminati masyarakat belakangan ini. Kegiatan menginap ini merupakan cara yang pas untuk melepas penat. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang banyak diminati masyarakat belakangan ini. Kegiatan menginap ini merupakan cara yang pas untuk melepas penat akibat kesibukan sehari-hari, atau sekadar bersantai dan me time bersama orang tersayang.

Selain itu, staycation juga tidak menuntut Anda untuk melakukan banyak aktivitas. Sehingga, liburan ini juga cocok untuk kaum mageran. Pokoknya, Anda benar-benar bisa rebahan seharian di tempat yang nyaman sembari menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Menariknya lagi, staycation bisa dilakukan di berbagai akomodasi penginapan. Jika Anda tertarik melakukan jenis liburan yang satu ini, berikut adalah tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi!
Rekomendasi Tempat untuk Staycation
1. Hotel
Banyak orang yang memilih hotel untuk staycation. Pasalnya, tempat ini memiliki beragam fasilitas yang bisa dinikmati, baik di dalam kamar maupun fasilitas umum. Selain itu, hotel juga memiliki layanan kamar sehingga Anda merasa dimanjakan.

2. Vila
Vila merupakan destinasi yang cocok jika Anda ingin staycation bersama keluarga. Ini karena vila memiliki ruangan yang lebih luas, serta tersedianya fasilitas yang lebih lengkap. Seperti dapur, halaman yang luas, atau bahkan kolam renang.

3. Apartemen
Apartemen juga merupakan opsi yang baik jika Anda ingin staycation, apalagi untuk waktu yang lebih lama. Soalnya, apartemen punya harga sewa yang lebih terjangkau, terlebih kalau booking-nya di Mister Aladin!

Dapatkan Promo Staycation di Apartemen pilihan dengan diskon spesial Rp50.000! Kini, Anda bisa menginap di tempat yang lebih luas, fasilitas yang lengkap, serta harga yang lebih terjangkau!

Makanya, jangan sia-siakan promo ini karena periodenya terbatas! Segera rencanakan liburan Anda dan booking apartemennya di Mister Aladin segera! Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya.

Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/saveapartment .

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)