Suguhkan Layanan VCS, Wanita ini Alami Kejadian Tak Terduga dalam TV Love Cinema Episode 8

Kamis, 14 September 2023 - 11:16 WIB
loading...
Suguhkan Layanan VCS, Wanita ini Alami Kejadian Tak Terduga dalam TV Love Cinema Episode 8
Serial Vision+ berjudul TV Love Cinema kini telah tayang dengan 8 kisah romantis berlatar Pulau Bali. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Serial Vision+ yang berjudul TV Love Cinema kini telah tayang dengan 8 kisah romantis yang berlatar di Pulau Bali. Semua episodenya kini sudah tayang, dan Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

TV Love Cinema dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda Indonesia seperti Indira Ayu Maharani (Inayma), Teuku Rekaldi, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda.

Di episode terakhirnya, TV Love Cinema menghadirkan cerita romantis yang kali ini berjudul VCS yang dibintangi oleh dua pemeran utama, yaitu Nabila Atmaja sebagai Vivi dan Adil Luca sebagai Adam.

Adam merupakan seorang pengusaha muda yang mapan. Suatu hari, saat ia sedang merasa kesepian, temannya yang bernama Alex menyarankannya untuk mencoba layanan VCS. Alex sendiri merupakan seseorang yang kerap menggunakan layanan itu.

Di sisi lain, Vivi merupakan seorang gadis yang sedang berusaha mencari uang untuk membayar biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit. Ia lalu diajak temannya untuk menjajakan layanan VCS, dan di sanalah ia bertemu dengan Adam.

Adam yang baru pertama kali mencoba VCS pun tak tahu harus berbuat apa dan justru menceritakan semua masalahnya kepada Vivi. Karena merasa nyaman, ia lalu menjadi pelanggan tetap Vivi, hingga suatu hari, mereka memutuskan untuk bertemu.

Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah hubungan Vivi dan Adam berlanjut lebih dari VCS? Saksikan kisah lengkapnya di episode ketiga TV Love Cinema , VCS Duo, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlangganan Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat. TV Love Cinema juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)
pixels