Tissa Biani Hadapi Drama Heboh di Balik Layar Kaca CinLock: Love, Camera, Action Episode 4

Kamis, 14 September 2023 - 11:33 WIB
loading...
Tissa Biani Hadapi Drama Heboh di Balik Layar Kaca CinLock: Love, Camera, Action Episode 4
Serial CinLock: Love, Camera, Action yang diproduksi oleh Vision+ dan Studio Antelope kini telah tayang dengan episode baru setiap minggunya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Serial CinLock: Love, Camera, Action yang diproduksi oleh Vision+ dan Studio Antelope kini telah tayang dengan episode baru setiap minggunya. Anda bisa menyaksikan kisahnya melalui link ini .

CinLock: Love, Camera, Action menghadirkan berbagai aktor serta aktris berbakat asal Indonesia seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

Serial CinLock: Love, Camera, Action menceritakan kisah Lala, seorang mahasiswi jurusan film yang berambisi untuk menjadi seorang produser ternama. Ia mengejar mimpinya dengan cara mengikuti sebuah produksi film di kampusnya agar bisa masuk ke festival film ternama.

Di episode keempatnya, Lala dekat dengan Reyhan, putra seorang sutradara terkenal yang menunjuknya menjadi produser untuk film buatannya yang berjudul Larung, namun kehidupannya sebagai seorang produser ternyata tak seindah itu.

Akibat pertengkaran hebat, Jun, creative director yang sebelumnya ada di tim mereka memutuskan untuk keluar. Lala pun putus asa dan harus berjuang memproduksi film itu tanpa bantuan Jun, dengan Reyhan yang terkesan acuh tak acuh mengenai kepergiannya.

Di sisi lain, Lala justru terseret drama lain mengenai hubungan Reyhan dengan Ute, mantan kekasih Reyhan yang juga senior Lala.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di CinLock: Love, Camera, Action di Vision+!

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+. Serial ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)