Hidup Mandiri, Abun Sungkar Pindah ke Kost-an Baru dalam Episode Perdana Temen Ngekost

Kamis, 14 September 2023 - 13:01 WIB
loading...
Hidup Mandiri, Abun Sungkar Pindah ke Kost-an Baru dalam Episode Perdana Temen Ngekost
Original series terbaru Vision+ yang berjudul Temen Ngekost kini telah tayang dengan episode perdananya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Original series terbaru Vision+ yang berjudul Temen Ngekost kini telah tayang dengan episode perdananya. Untuk menyaksikan serial bergenre drama dan komedi ini, Anda bisa mengakses link ini .

Temen Ngekost diperankan oleh Abun Sungkar sebagai Kai, Amel Carla sebagai Yasmin, Arya Mohan sebagai Raffi, Bobby Samuel sebagai Opay, Valeria Stahl sebagai Dian, Ruth Marini sebagai Elin, Ebel Cobra sebagai Elang, Rahmet Ababil sebagai Armand, Zoul Pandjoul sebagai Jose, Felitsa Andreca sebagai Lina, Ence Bagus sebagai Babeh Rahman, Megi Irawan sebagai Jaki, Prilly Latuconsina sebagai Prilly, Umay Shahab sebagai Aldo, hingga Aldi Taher sebagai Robin Hope.

Temen Ngekost bercerita tentang keseharian penghuni rumah kost di daerah Jakarta Selatan yang bernama South House. Kost ini dikelola oleh Babeh Rahman dan putrinya, Yasmin.

Suatu hari, kost itu kedatangan seorang content creator dari Situbondo yang bernama Kai. Di sana, Kai bertemu dengan berbagai penghuni kost dengan sifat dan latar belakang yang beragam, mulai dari Raffi yang blak-blakan, Dian yang merupakan seorang pemilik toko online, hingga pasangan Elin dan Elang yang mesra namun kerap bertengkar.

Kai mendapatkan sebuah kamar yang terletak di dekat bagian luar kost, dan sejauh ini, ia cukup puas dengan suasana kost di sana. Namun, ia tak menyangka bahwa kisahnya sebagai penghuni kost itu akan penuh warna, dengan berbagai suka duka yang akan ia alami ke depannya.

Temen Ngekost akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Rabu dan Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)
pixels