Luncurkan #AllEyesOnMe, Make Over Ajak Wanita Lebih Percaya Diri

Jum'at, 28 April 2017 - 22:30 WIB
Luncurkan #AllEyesOnMe, Make Over Ajak Wanita Lebih Percaya Diri
Luncurkan #AllEyesOnMe, Make Over Ajak Wanita Lebih Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Tubuh langsing, kulit putih dan rambut panjang merupakan salah satu ciri wanita cantik. Tak heran jika banyak wanita rela melakukan apapun demi mendapatkan penampilan tersebut. Padahal, dengan menjadi diri sendiri, wanita tetap bisa terlihat cantik.

Berdasarkan fakta ini, brand kosmetik ternama, Make Over, menghadirkan kampanye #AllEyesOnYou. Sebuah campaign lanjutan setelah merilis eyeshadow Eyecentric yang mendorong para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam mengekspresikan karakter masing-masing.

"Campaign #AllEyesOnYou bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi perempuan untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan kepribadian mereka yang sesungguhnya melalui beragam tampilan tanpa adanya standar maupun batasan-batasan tertentu. Melalui Eyecentric, Make Over mendorong para wanita untuk tampil lebih ekspresif dan menjadi pusat perhatian," papar Make Over Brand Manager Stephanie Lie saat jumpa pers di Go Work, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Menurut Stephanie, wanita tidak perlu ada keraguan dalam mengekspresikan masing-masing karakter, karena menjadi diri sendiri dengan segala perbedaan dan keunikannya. Di antaranya adalah penampilan, yang dapat menjadi potensi bagi setiap orang.

Kampanye ini menghadirkan empat sosok wanita yang berani mengekspresikan keunikan dirinya. Lebih dari itu, mereka juga berhasil mecetak prestasi di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Asmara Abigail (aktris dan penari), Monita Tahalea (musisi), Natasha Wiggerman (model) dan Shareefa Daanish (aktris).

"Kami mengembangkan program #AllEyesOnYou untuk meyakinkan para perempuan muda untuk lebih percaya diri serta tidak takut untuk tampil berbeda dan eksentrik mengeksplorasi diri untuk menemukan potensi terbaiknya, seperti keempat sosok perempuan terpilih ini. Keunikan bukan suatu hal yang harus ditutupi, bahkan perbedaan tersebut membantu mereka untuk menemukan potensi diri dan menjadi pusat perhatian," ujar Stephanie.

Sebagai acara puncak, Make Over akan mengajak beberapa komunitas wanita muda mengikuti acara ini yang akan digelar pada tanggal 10 Juni 2017 mendatang. Keempat wanita tersebut pun dijadwalkan akan turut memeriahkan dengan kegiatan menarik lainnya, seperti sharing session interaktif.

"Kami mengharapkan agar inisiasi positif ini dapat menjadi inspirasi dan movement untuk para perempuan muda tanah air untuk dapat lebih percaya diri dalam mengeksplorasi karakter dan potensi dirinya," kata Stephanie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)