Bantu Daerah Bencana Alam, Nestle Hadirkan KitKat Rasa Yogurt

Sabtu, 29 April 2017 - 09:20 WIB
Bantu Daerah Bencana Alam, Nestle Hadirkan KitKat Rasa Yogurt
Bantu Daerah Bencana Alam, Nestle Hadirkan KitKat Rasa Yogurt
A A A
JEPANG - Pada bulan Agustus tahun lalu, musibah Typhoon Lionrock menimpa Jepang dan membuat kerusakan parah di prefektur Hokkaido dimana setidaknya tiga orang meninggal dunia dan di Prefektur Iwate dengan total 19 orang tewas dan lebih dari 1.600 orang terdampar karena efek banjir yang sangat besar.

Salah satu daerah yang terkena dampak paling parah adalah kota Iwate karena harus mengalami rekonstruksi setelah sejumlah bangunan di daerah tersebut rusak parah saat badai. Iwaizumi Milk Products, sebuah bisnis lokal yang terkenal di seluruh negeri karena memproduksi Iwaizumi Yoghurt pun menderita kerugian parah karena kerusakan peralatan, produk dan bangunan sehingga memaksa mereka menunda produksi selama lebih dari setengah tahun.

Setelah melakukan perbaikan dengan biaya yang cukup besar, Iwaizumi Yoghurt berniat untuk melanjutkan produksi pada musim panas ini. Dan untuk membantu mereka dalam perjalanan menuju pemulihan Nestlé Jepang pun telah menciptakan rasa KitKat limited-edition terbaru yang menarik dan kaya akan susu yakni Iwaizumi Yoghurt KitKat.

Ini bukan pertama kalinya brand Nestle menghadirkan varian KitKat unik untuk mendukung daerah yang dilanda bencana. Seperti di tahun lalu, perusahaan tersebut membantu Prefektur Kumamoto dengan menghadirkan KitKat rasa Green Tea dalam waktu terbatas.

Dilansir Rocketnews, Iwaizumi Yoghurt KitKat akan dijual dengan harga 130 yen (1,17 dolar AS) di toko swalayan di sekitar Jepang mulai tanggal 22 Mei 2017 mendatang. Setiap 10 yen dari pembelian KitKat ini akan disumbangkan langsung untuk membantu kegiatan rekonstruksi di wilayah yang terkena dampak bencana alam tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)