Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak, Janji Tidak Batasi Inge Anugerah Bertemu sang Buah Hati

Kamis, 14 September 2023 - 15:33 WIB
loading...
Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak, Janji Tidak Batasi Inge Anugerah Bertemu sang Buah Hati
Ari Wibowo akan menjadi single parents yang baik, Dia juga tidak akan membatasi Inge Anugrah bertemu anak-anaknya. Foto/ selvianus kopong.
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo mengaku akan menjadi single parents yang baik usai dapat anak-anaknya. Dia juga tidak akan membatasi Inge Anugrah beremu dengan anak-anaknya.

Ari Wibowo yang ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Kamis (14/9/2023) juga berterima kasih kepada majelis hakim yang telah mengabulkan permohonan cerainya.



"Tentunya berterima kasih karena berdasarkan fakta, bukti saksi mata. Akhirnya permintaan dari kami, semuanya dikabulkan secara utuh. Semoga dari sini ke depannya berusaha menjadi single parenting yang baik, meski aku sama Inge dari atap yang berbeda," ungkap Ari Wibowo.

Ari Wibowo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak membatasi anak-anaknya bertemu dengan Inge Anugrah. Menurutnya, melihat anak-anaknya sudah dewasa, tidak wajar bila dia masih melarang anak-anaknya bertemu dengan ibu kandungnya.

"Dari awal tidak pernah membatasi, sampai kapan pun tidak akan membatasi. Anak-anak saya bukan anak kecil lagi, mereka sudah SMA kelas 1 dan SMP kelas 3, seandainya saya mau jahat sekalipun mau membatasi nggak mungkin," kata Ari Wibowo.

"Bisa saja dia naik taksi ketemu kapan saja dia mau dan memang saya tidak mau membatasi. Bagaimana pun itu tetap ibu dari anak-anak saya, sampai kapan pun mereka tetap bebas bertemu, kapan pun mereka mau," ucapnya lagi.



Kendati hak asuh jatuh ke tangannya, pria 52 tahun itu menegaskan dia akan tetap melibatkan Inge , mengenai urusan anak-anak. Sehingga tidak ada batasan apapun mantan istrinya itu bertemu dengan anak-anak, asalkan tidak menganggu pendidikan anaknya.

"Iya dong (asal tidak mengganggu sekolah), pendidikan nomor 1. Walaupun pegang hak asuh penuh, untuk segala sesuatunya akan rundingkan bersama dengan Inge," tutur Ari Wibowo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)