Mi Mazesoba dengan Sentuhan Salmon Ala Jepang

Sabtu, 29 April 2017 - 13:19 WIB
Mi Mazesoba dengan Sentuhan Salmon Ala Jepang
Mi Mazesoba dengan Sentuhan Salmon Ala Jepang
A A A
JAKARTA - Telah dibuka restoran Jepang terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk bernama Kabuto Mazesoba. Dengan tagline From Tokyo to Jakarta mengambil konsep dan resep yang original dari Jepang. Interior dari Japaness restoran ini pun semuanya berasal dari Jepang.

Founder Kabuto Christian Wibisono mengatakan, bahwa makanan Jepang ini akan lebih berbeda dibandingkan restoran lainnya. Sebab, Ia menyajikan mie khas Jepang. Mie Ini diberi nama Mazesoba dengan varian salmon dan donburi yang mengunggah selera.

"Basicly di Kabuto Mazesoba itu kita punya jenis makanan namanya Mazesoba Noddle, diluar itu kita punya donburi orang-orang yang suka makan bakmi dan yang suka makan donburidon juga makan nasi kita punya itu juga, kita juga punya nasi kari. Makanan Jepang yang jadi favorite di Indonesia menurut saya, dengan option makanan yg variasi. chicken, beef, salmon, premium salmon ada juga," ujar Kabuto dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Mi inipun lebih berbeda dibandingkan mi Jepang yang ada restoran Indonesia. Sebab, restoran ini tidak menggunakan penyedap rasa dalam menampilkan cita rasa lezat .

"Kalau kita produksi sendiri, mi kita bikin setiap hari nonstop bikinnya. karena kualitas makanan kita jaga benar-benar harus fresh, no MSG juga saat pembuatannya, no adictif, jadi makanan soba yang beda dari yang lain. Kedua, ingredient kita hampir semuanya kita import dari Jepang terutama komponen caramy ini sampai dengan 30-40 tipe ingredient untuk menjadi 1 saos, kalau dirasa sangat berbeda sekali rasanya," katanya.

Tidak hanya itu, untuk pencuci mulut sendiri, pihaknya memilih mochi. Restoran ini menampilkan jenis rasa mochi khas Jepang yang memiliki cita rasa lezat.

"Ada coklat, green tea, vanilla, red bean dan black sesame,pokoknya lezat," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7700 seconds (0.1#10.140)