Cuci Muka dengan Air Dingin Bikin Make Up Tahan Lama

Minggu, 30 April 2017 - 01:20 WIB
Cuci Muka dengan Air Dingin Bikin Make Up Tahan Lama
Cuci Muka dengan Air Dingin Bikin Make Up Tahan Lama
A A A
JAKARTA - Make Up yang tahan lama memang susah dilakukan bagi wanita. Khususnya bagi anda yang selalu merias wajahnya dalam kegiatan sehari-hari.

Jika Anda berpikir memperbaiki kondisi itu adalah sebuah usaha yang tidak mudah, maka janganlah resah! Sebuah percikan air dingin adalah semua yang Anda butuhkan.

Mencuci wajah dengan air dingin memiliki efek magis, terutama sebelum melakukan riasan wajah. Lantaran , Air memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Khususnya air dingin yang memiliki banyak manfaat dalam merawat kulit.

Mengutip Boldsky, menggunakan air dingin di wajah sebelum make up bisa membiarkan make up-nya tahan lebih lama. Hal itu membuat anda tidak perlu kesulitan dalam menggunakan riasan terus menerus.

Selain itu, membilas wajah Anda dengan air dingin membantu membersihkan pori-pori dan mencegahnya penyumbytan minyak berlebih. Menggunakan air dingin pun dapat membantu meningkatkan kecantikan wajah.

Anda pun akan memiliki kulit bercahaya. Dan bisa mencegah jerawat dan noda pada wajah. Hingga wajah anda terlihat bersinar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)