September Ceria di Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada

Kamis, 14 September 2023 - 16:45 WIB
loading...
September Ceria di Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada
Sambut September Ceria, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada tawarkan paket terbaik khusus di akhir pekan dengan penawaran yang menggiurkan. (Foto: dok Holiday Inn)
A A A
JAKARTA - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sambut September Ceria dengan menawarkan paket terbaiknya khusus di akhir pekan dengan harga hanya Rp799.000 nett/malam. Paket yang ditawarkan tersebut sangat spesial karena sudah termasuk dengan menginap di kamar tipe standard seluas 40sqm dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah umur 12 tahun.

Tidak hanya itu, masih ada tambahan benefit yakni berupa afternoon tea. Selanjutnya, penawaran yang paling menggiurkan untuk para tamu yakni mendapatkan akses gratis ke fitness center dan juga infinity pool yang terletak di lantai 8.

September Ceria di Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada

(Foto: dok Holiday Inn)

Khusus selama periode akhir pekan, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menghadirkan Teras Gajah Mada dengan menawarkan konsep jajanan food street mulai dari jam 16.00 hingga 21.00 WIB yang dapat Anda temukan di lantai 8 area pool bar, infinity pool.

Selain makanan yang lezat, terdapat banyak fasilitas ramah keluarga yang dapat mendukung pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan seperti fasilitas kolam renang anak, Kids corner di lantai 8 hingga paket kamar Family Suites yang menyediakan mini tenda yang lengkap beserta alat permainan anak yang dapat dimainkan oleh sang buah hati bersama orang tua.

Jangan lewatkan kesempatan tersebut dan dapatkan pengalaman menginap dengan fasilitas serta pelayan terbaik di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, silahkan hubungi:
Telepon: 021-29776800
Whatsapp Business: 081 7679 6800
Email: reservation.jktgm@ihg.com
www.hijakartagajahmada.com
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)