Ini Bocoran Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Senin, 01 Mei 2017 - 12:20 WIB
Ini Bocoran Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2
Ini Bocoran Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2
A A A
LOS ANGELES - J.K. Rowling telah membocorkan mengenai sesuatu yang akan menjadi spoiler besar untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Informasi dari Rowling datang setelah seorang penggemar bertanya kepadanya mengenai hal yang berkaitan dengan Eddie Redmayne yang memerankan karakter Newt Scamander dalam film pertama.

Melalui akun Twitter-nya, penggemar tersebut bertanya kepada Rowling, “tolong beritahu saya hewan mana yang yang menjadi patronus Newt? Atau apakah itu spoiler untuk film berikutnya?”. Menanggapi pertanyaan tersebut Rowling menuliskan, “Spoiler besar”.

Di dunia Harry Potter, Patronus adalah ‘penampakan’ berbentuk binatang yang disihir dengan menggunakan mantra bernama Expecto Patronum. Penampakan itu berperan sebagai pelindung penyihir dan mampu mengalahkan sosok jahat seperti Dementor atau Lethifolds. Mengingat Newt sangat tertarik pada hewan magis, bentuk Patronusnya tampaknya menjadi salah satu isu yang paling menarik dalam serial film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini.

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 saat ini sedang dalam masa pra-produksi dengan latar tempat yang berlokasi di Inggris dan Paris. Rowling akan kembali menulis naskah dan film tersebut akan dirilis di tahun 2018. Di film pertama telah diceritakan mengenai petualangan Newt di tahun 1920an dan berhasil meraup pendapatan hingga USD 807,6 juta di seluruh dunia sekaligus menyabet piala Oscar untuk kategori Best Costume Design.

Dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini aktor Jude Law diumumkan untuk bermain Albus Dumbledore versi muda dalam film kedua ini. Film ini juga akan kembali menghadirkan Johnny Depp yang berperan sebagai sosok penyihir jahat bernama Gellert Ginderwald.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)