Nonton Show AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di NYFW, Rossa Merinding karena Takjub

Kamis, 14 September 2023 - 20:50 WIB
loading...
Nonton Show AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di NYFW, Rossa Merinding karena Takjub
Rossa diwawancara di sela-sela show AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di New York Fashion Week, Rabu (13/9/2023) waktu setempat. Foto/HighEnd Magazine
A A A
NEW YORK - AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo tampil di New York Fashion Week (NYFW). Deretan koleksi dari jenema fashion Tanah Air ini sukses memberikan kesan istimewa untuk lini mode dunia.

Salah satunya yang ikut terkesan dengan koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo adalah Rossa. Pelantun Terlanjur Cinta ini mengaku takjub bahkan merinding dengan beragam koleksi busana AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo yang ditampilkan di ajang fashion bergengsi tersebut.

“Aduh indah banget, merinding. Indah banget semuanya baju-bajunya,” ungkap Rossa saat diwawancarai HighEnd Magazine langsung dari New York, pada Rabu (13/9/2023) waktu setempat.

Rossa hadir di NYFW 2024 sekaligus untuk mendukung para insan mode Tanah Air di bawah naungan Indonesia Now. Ia begitu bangga bisa menghadiri acara ini dan menyaksikan 7 jenama fashion Tanah Air di pagelaran busana internasional.



“Hari ini aku juga mau support teman-teman aku yang lagi bikin Indonesia Now, keren banget,” tambahnya.

Rossa sendiri menggunakan busana karya desainer Merdi Sihombing. Tampak wanita 44 tahun itu mengenakan blazer berwarna merah dari tenun yang elegan. Ada pula aksen unik di bagian lengan kanan yang mempermanis penampilannya.

Melihat jenjang fashion Tanah Air yang semakin mendunia, Rossa berharap desainer dan lini busana Indonesia bisa memiliki tempat di ranah fashion internasional.

“Mudah-mudahan dengan talenta yang dimiliki desainer Indonesia dan bahan kain yang luar biasa, dan cuma di Indonesia saja yang punya, ini bisa meletakkan Indonesia di peta fashion dunia,” ucap Rossa.

Jenama AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo mengusung koleksi bertema Futuristic Modern Chic. Kain Nusantara yang begitu khas disulap jadi busana indah dan tetap memberi kesan Nusantara yang sukses mendunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)