alexametrics

Orlando Bloom Telah Move On dari Katy Perry?

loading...
Orlando Bloom Telah Move On dari Katy Perry?
Orlando Bloom nampaknya telah move on dari Katy Perry. Hal itu terlihat saat dia menggandeng wanita lain. Foto/ Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Aktor tampan Orlando Bloom kabarnya terlihat menghabiskan waktu dengan teman wanitanya saat makan malam di London, Inggris akhir pekan lalu. Pria 40 tahun itu tampak santai dan bahagia saat berbicang dengan temannya itu sambil melihat telepon genggamnya.

Pada beberapa foto yang muncul secara online, Orlando menunjukkan sesuatu di telepon genggamnya kepada wanita berambut cokelat itu. Wanita itu pun terlihat serius saat memusatkan perhatiannya pada telepon Orlando. Dia juga terlihat memiliki perhatian penuh ketika Orlando berbicara.

Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain, namun nampaknya tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan keduanya memiliki hubungan romantis. Mereka menghabiskan malam itu untuk mengobrol dan tertawa bersama. Mereka terlihat sangat dekat.



Orlando nampaknya belum mau menjalin hubungan serius dengan wanita lain setelah dia berpisah dari Katy Perry. Bintang film Troy ini sempat dikabarkan berkencan dengan Nina Dobrev setelah mereka terlihat bersama di pemutaran perdana film The Promise di Los Angeles pada 12 April 2017.

Tiga hari kemudian, aktor tampan ini terlihat bersama dengan model seksi di festival musik Coachella saat Nina juga ternyata berada di tempat yang sama.

Baru-baru ini Orlando telah bertemu dengan Katy di pesta ulang tahun temannya. Keduanya saling menyapa satu sama lain di pesta bertabur bintang itu.

“Mereka berada di pesta pada saat bersamaan. Mereka saling menyapa, tapi mereka tidak menghabiskan waktu bersama. Cukup jelas mereka telah move on,” jelas seorang sumber.
Namun, kabar yang beredar mengatakan Katy merasa cemburu saat melihat Orlando semakin akrab dengan Nina beberapa minggu lalu.

“Katy dan Orlando telah saling menghargai satu sama lain di festival musik. Orlando telah menghabiskan akhir pekan dengan wanita lain di hadapannya (Katy). Sangat menyakitkan bagi Katy untuk melihat Orlando move on dengan sangat cepat,” pungkas sumber seperti dikutip Aceshowbiz.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak