alexametrics

Herbalife Nutrition Dukung Keterampilan Kreatif Anak-Anak

loading...
Herbalife Nutrition Dukung Keterampilan Kreatif Anak-Anak
Herbalife Nutrition Indonesia turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional 2020. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional(HAN) 2020 yang digagas Pemerintah Republik Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan menyelenggarakan kegiatan belajar dan bermain secara virtual bersama anak-anak progam CASA Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan anak-anak asuhan Bali Caring Community.

(Baca juga: 10 Kebiasaan Baru Wajib di Tempat Kerja, Sudahkah Diterapkan di Kantor Anda?)

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa tema nasional pada pelaksanaan HAN 2020 ini adalah Anak Terlindungi, Indonesia Maju. "Peringatan HAN pada kondisi saat ini adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia, baik orang tua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak," ujar Andam dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/8).

Dalam peringatan HAN 2020, Herbalife Nutrition Indonesia mengajak tak kurang dari 100 anak-anak dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan Bali Caring Community untuk mengikuti acara yang digelar secara virtual. Berbagai kegiatan yang dilakukan antara lain pengenalan pentingnya nutrisi, senam bersama secara virtual, fun games serta kegiatan keterampilan untuk membawa kebahagiaan dan untuk meningkatkan kreatif anak-anak. Kegiatan ini juga melibatkan karyawan sebagai bentuk relawan dan para member independen.



(Baca juga: Anto Hoed-Melly Goeslaw Rangkum Perayaan Perak dengan Argentium)

"Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi karyawan dan member independen kami untuk lebih mengenal Program CASA Herbalife Nutrition secara lebih dalam, dan diharapkan dapat memberikan gambaran bagaimana kehidupan sehari-hari anak-anak spesial ini dan berkesempatan menjadi bagian dari hidup anak-anak ini," tutur Andam.



"Selain memberikan nutrisi yang baik, kami ingin menjadi bagian lingkungan yang nyaman bagi mereka dengan menunjukkan dukungan kami dan membuat mereka merasa bahwa kami benar-benar peduli, bahwa kami benar-benar terlibat dalam pertumbuhan mereka, terutama dalam situasi saat ini, kami sangat senang dengan mengadakan kegiatan ini secara virtual," lanjutnya.

Pondok Kasih Agape merupakan panti asuhan pertama di program CASA Herbalife Nutrition di Indonesia yang didirikan pada 2012 dengan jumlah anak asuh mencapai 150 anak. Sedangkan Rumah Autis merupakan panti asuhan kedua program CASA Herbalife Nutrition. Rumah Autis sudah berdiri sejak 2013 dengan total anak asuh mencapai 250 anak.

(Baca juga: 5 Tips Membuat Acar untuk Pendamping Olahan Daging Kurban)

Sementara Bali Caring Community, yang berbasis di Denpasar dan berdiri 2019 dengan total penerima 100 anak, menjadi ketiga. Ketiga mitra program CASA Herbalife Nutrition ini telah menerima makanan sehat dari program unggulan Herbalife Nutrition Fondation (HNF) dengan fokus membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi yang baik bagi anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak