Unik! Game Candy Crush Hadir Dalam Bentuk Tas Hingga Baju Renang

Selasa, 02 Mei 2017 - 13:20 WIB
Unik! Game Candy Crush Hadir Dalam Bentuk Tas Hingga Baju Renang
Unik! Game Candy Crush Hadir Dalam Bentuk Tas Hingga Baju Renang
A A A
JAKARTA - Masih ingatkah Anda dengan permainan Candy Crush? Ya, kini permainan mengasikan tersebut tak hanya bisa dimainkan namun juga melengkapi penampilan Anda dalam bentuk pakaian renang, tas hingga sarung iPhone bermotif Candy Crush.

Dilansir dari Daily Mail, capsule collection dari Moschino tersebut dirilis di Festival Coachella 2017. “Satu hal yang paling aku sangat senang melebihi dari memainkan game ini adalah memakainya! Aku pikir hampir semua orang memainkannya, ibuku dan keponanku juga memainkannya," papar Direktur Kreatif Moschino, Jeremy Scott.

Dijual secara online dan dalam waktu yang terbatas, setiap koleksi yang dihadirkan dibanderol dengan harga yang beragam. Seperti tas ransel dengan harga sebesar USD 650 atau sekitar Rp8,7 juta, baju renang wanita one piece seharga USD 300 atau Rp4 juta.

Sementara celana renang pria seharga USD 205 atau Rp2,7 juta dan sarung iPhone seharga USD 70 atau sekitar Rp934 ribu. Menariknya, setiap koleksi memiliki desain permen berwarna cerah dalam motif kotak dan tulisan Moschino berwarna kuning.

“Moschino dan Jeremy Scott dikenal sebagai karya yang membawa budaya pop ke atas runway, jadi ini adalah kerja sama yang sempurna karena kami juga menyiapkan perayaan lima tahun Candy Crush Saga,” kata CCO King, Sebastian Knutss.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)