Jennifer Lopez Kenalkan Pacar Baru

Selasa, 02 Mei 2017 - 23:02 WIB
Jennifer Lopez Kenalkan Pacar Baru
Jennifer Lopez Kenalkan Pacar Baru
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez terlihat ceria saat menghadiri acara Met Gala di New York City Senin (1/5/2017) malam. Maklum saja, dia menggandeng pacar barunya, Alex Rodriguez yang taklan mantan bintang bisbol.

Pelantun On the Floor ini menjadi sorotan saat dia datang menggunakan gaun Valentino biru, lengkap dengan kendaraan yang eye-catching, tapi dia memastikan tengah bahagia lantaran menemukan kembali cintanya, di mana senyumannya begitu berseri-seri.

Sebelum tiba di Metropolitan Museum of Art untuk menghadiri acara tersebut, penyanyi berusia 47 tahun itu memasang fotonya di akun Instagram saat berjalan menuju acara tersebut bersama kekasihnya dengan menumpangi mobil mewah.

penyanyi yang akrab disapa JLo ini menulis: “Saya dan saya macho bello ... # MetGala2017 #Valentino.”

JLo dan Alex memang baru berkencan beberapa bulan, akan tetapi hubungannya itu sepertinya sudah lebih intim. Bahkan beberapa teman dekat mereka memanggali pasangan yang tengah jantuh cinta ini “J-Rod”.

Seperti diketahui, artis 'Shades of Blue' ini sebelumnya dekat dengan Drake. Penyanyi top dunia ini memiliki anak kembar berusia sembilan tahun, yakni Max dan Emme hasil pernikahannya dengan Marc Anthony. Sementara Alex yang berusia 41 tahun juga memiliki dua anak Natasha (12) dan Ella (8) hasil pernikahannya dengan Cynthia Scurtis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3701 seconds (0.1#10.140)