5 Tips Belanja saat Cuci Gudang, Biar Nggak Nyesel Pas Ikutan!

Jum'at, 15 September 2023 - 14:21 WIB
loading...
A A A
Daripada Anda pulang dengan kegalauan dan rasa bersalah akibat kalap tanpa membeli barang yang berguna, maka buatlah daftar prioritas. Siapkan juga budget yang sudah Anda targetkan, supaya kantong tidak jebol!



4. Gunakan Metode Pembayaran yang Praktis


Banyaknya kantong belanjaan yang harus dibawa sering membuat kita sulit saat ingin membayar belanjaan lain. Jadi, sebaiknya Anda memilih pembayaraan efektif yang sekiranya tidak merepotkan.

Sebagai contoh, Anda bisa membayar menggunakan kartu debit, kredit, atau siapkan uang tunai yang mudah saat ingin Anda keluarkan. Pemilihan metode pembayaran yang efektif ini juga bisa menghemat waktu lho!

5. Ajak Teman Terdekat


Cuci gudang adalah momen yang tentunya tidak terjadi setiap hari. Oleh karena itu, buatlah suasana menyenangkan, salah satu caranya yaitu dengan mengajak teman terdekat Anda yang juga memiliki hobi sama.

Anda dan teman bisa saling memberi pendapat saat hendak membeli barang sehingga tidak menyesal di kemudian hari. Selain itu, Anda juga punya teman ngobrol sehingga kegiatan berburu diskon jadi tidak membosankan.

Yuk, ajak teman Anda buat berburu diskon cuci gudang AladinShop dari AladinMall yang berlokasi di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ada banyak produk mulai dari Rp2 ribuan hingga diskon sampai 86%!

Mulai dari kebutuhan sehari-hari , makanan dan minuman , hingga perlengkapan lainnya dengan harga yang mengejutkan! Tapi, stok dan periode promonya terbatas nih! Jadi, pastikan Anda nggak ketinggalan buat berburu diskonnya bareng bestie ya!

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)