David Foster Izinkan Putri Ariani Pinjam Piano Miliknya: Biasanya Aku Tidak Suka

Jum'at, 15 September 2023 - 14:55 WIB
loading...
David Foster Izinkan Putri Ariani Pinjam Piano Miliknya: Biasanya Aku Tidak Suka
Musisi David Foster mengizinkan Putri Ariani meminjam piano miliknya. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadi Putri Ariani. Foto/YouTube Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Musisi David Foster mengizinkan Putri Ariani meminjam piano miliknya. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadi Putri Ariani baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Putri Ariani dan David Foster sedang berada di belakang panggung konser Hitman Asia Tour 2023. Keduanya tampak sedang berlatih sebelum tampil dalam konser yang digelar di Sentul, Bogor pada 12 Agustus 2023.

Menariknya, musisi bertangan dingin itu yang pertama kali menawarkan Putri Ariani menggunakan piano miliknya untuk latihan. Seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, peraih golden buzzer America's Got Talent itu langsung menyutujuinnya.

"Apa kamu ingin mencoba piano saya saat latihan? Apa baik-baik saja?" tanya David Foster dikutip Jumat (15/9/2023).





"Ya," jawab Putri Ariani.

Meski pelantun The Best of Me ini sudah menawarkannya lebih dahulu, namun remaja 17 tahun tersebut kembali meminta izin. Putri Ariani dengan sopan bertanya kepada David Foster apakah dirinya boleh meminjam piano tersebut.

"Bolehkah aku meminjam pianomu?" tanya Putri Ariani.

"Boleh," jawab David Foster singkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)