alexa snippet

Tiga Tempat Berenang Paling Ekstrem di Dunia

Tiga Tempat Berenang Paling Ekstrem di Dunia
Tiga Tempat Berenang Paling Ekstrem di Dunia. (Lonelyplanet).
A+ A-
LOS ANGELES - Menyukai tempat wisata yang ekstrem masih menjadi favorit bagi traveler. Khususnya bagi anda yang menyukai tempat berenang yang bisa memacu adrenalin.

Alasannnya beberapa tempat berenang ini menyajikan petualangan esktrem yang tidak akan ditemukan di negara lainnya. Mengutip Lonelyplanet, berikut tiga tempat berenang paling ekstrem.

1. Danau  Refugio  Frey, Argentina
Danau Refugio merupakan tempat wisata favorit di Argentina. Sebab, danau ini memiliki pemandangan dan beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Danau ini memiliki suhu air yang dingin. Sehingga anda yang berenang akan merasakan sensasi suhu dingin yang luar biasa. Hal ini membuat danau Refugio memiliki tempat berenang yang ekstrem di dunia.

Kendati demikian danau ini memiliki pemandangan pegunangan Andes. Dan beberapa tempat penginapan yang membuat anda bisa menikmati waktu santai yang lama di daerah ini.

2. Pantai Qualicum, Vancouver
Pulau Vancouver adalah sebuah pulau besar di British Columbia, Kanada, bersebelahan dengan Samudra Pasifik. Berukuran 32.134 km², menjadikannya sebagai pulau terbesar di sebelah barat daratan Amerika.

Hal ini membuat pulau Vancouver yang masuk negara Kanada ini memiliki pantai yang indah. Pantai ini pun sangat cocok untuk menghabiskan waktu untuk berenang dan berjemur.

Tapi anda pun harus berhati-hati berenang di pantai tersebut. Alasannya, pantai qualiqum diisi banyak jenis katak. Katak ini pun akan memberikan sensasi berenang anda lebih berbeda.

Sebab, banyaknya katak dikarenakan pantai ini dekat dengan habitat aslinya yakni di pegunungan Coast. Tentunya dengan kehadiran katak ini membuat pantai ini sangat esktrem untuk berenang.

3. Kawah Sal, Cabo Verde
Pantai di Kawah Sal ini memberikan tempat yang ekstrem untuk berenang. Pantai ini memiliki perebedaan dengan tempat yang lainnya dengan menghadirkan pegunungan yang sejuk.

Pasalnya, pantai ini menyajikan sensasi berenang di dekat kawah vulkanik yang masih aktif. Tentunya pengalamman ini membuat pantai ini memiliki tempat wisata berenang yang ekstrem di dunia.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top