Cerita Ashanty Dikirimi Hal Ghaib saat Jalani Bisnis Kuliner: Aneh-Aneh, Kaya Pocong-pocongan

Jum'at, 15 September 2023 - 18:01 WIB
loading...
Cerita Ashanty Dikirimi Hal Ghaib saat Jalani Bisnis Kuliner: Aneh-Aneh, Kaya Pocong-pocongan
Ashanty pernah mengalami hal gaib. Peristiwa itu terjadi saat membuka usaha kuliner. Saat usahanya laris manis, dia menemukan keanehan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ashanty ternyata pernah mengalami hal gaib. Ashanty mengaku bukan tidak percaya pada hal-hal ghaib. Hanya saja, dia enggan jika harus membenarkannya karena khawatir akan berdampak buruk, seperti stres.

Peristiwa itu terjadi saat Ashanty membuka usaha kuliner. Seiring lini usahanya semakin laris manis, dia pun menemukan keanehan.



"Waktu aku jualan dapur asix di Menteng lagi laku keras selaku-lakunya sampai omzetku luar biasa banget, tiba tiba dikirimin yang aneh aneh kaya pocong-pocongan, lilin-lilinan, didatangi bau-bau yang macam-macam banyak saat itu," kata Ashanty, dikutip dari YouTube Bund Lifetainment, Jumat (15/9/2023).

Tak langsung ketakutan, Ashanty memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Menurut Ashanty, apabila pikirannya terus meyakini bahwa kiriman ghaib itu bisa berdampak buruk, tidak menutup kemungkinan bakal terjadi.

"Tapi balik lagi, aku doa terus ya Alhamdulillah hilang aja. Kita percaya bahwa itu ada, tapi jangan kita benarkan dan kita pikirkan karena akhirnya jadi kenyataan," ucap Ashanty .

Ketika berdoa meminta agar tidak akan terjadi hal-hal buruk dari kiriman tak lazim tersebut, Ashanty yakin Allah akan mengabulkannya.



Bagi istri Anang Hermansyah ini, segala sesuatu yang ghaib pasti ada, namun dia berusaha tenang. Sehingga, semua akan baik-baik saja.

"Yang ada pasti ada tapi keberadaanya jangan diiyakan supaya aura kita tetap positif," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)