Susul Pratama Arhan ke Jepang, Azizah Salsha Didoakan Segera Hamil

Jum'at, 15 September 2023 - 20:03 WIB
loading...
Susul Pratama Arhan ke Jepang, Azizah Salsha Didoakan Segera Hamil
Azizah Salsha akhirnya ke Jepang menyusul sang suami, Pratama Arhan yang telah terlebih dahulu kembali ke sana untuk kembali membela klub Tokyo Verdy. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha akhirnya ke Jepang menyusul sang suami, Pratama Arhan yang telah terlebih dahulu kembali ke sana untuk kembali membela klub Tokyo Verdy.

Azizah Salsha diketahui sempat berada di Indonesia selama beberapa hari untuk mendampingi Arhan berlaga membela Timnas Indonesia U-23.

Menilik dari ungahan Instagram Yoriko Angeline, sahabat Azizah Salsha, keluarga dan sahabat ikut mengantar wanita yang akrab disapa Zize itu ke Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang ke Jepang.



Yoriko Angeline terlihat mengunggah foto saat Zize menuju pesawat. Dia menuliskan keterangan unggahan itu dengan mendoakan Zize segera hamil dan dikaruniai momongan ketika kembali lagi ke Indonesia.

"Pulang bawa Cipung," tulis Yoriko Angeline dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Jumat (15/9/2023).

Momen keberangkatan Zize juga diunggah oleh sang ayah, Andre Rosiade. Video tersebut memperlihatkan dirinya yang terus merangkul sang putri selama berjalan di bandara.

Mereka juga terlihat sedang melakukan video call dengan Arhan yang berada di Jepang.

Andre dan sang istri juga memeluk dan mencium Zize sebelum masuk ke pesawat. Mereka mendoakan Zize selamat di perjalanan dan menyebut akan selalu mendoakan Zize dan Arhan untuk menjalani kehidupan rumah tangga di Jepang.



"Safe flight sayang abi, doa terbaik dari abi dan ummi untuk kalian," tulis Andre.

Sebagaimana diketahui, Arhan dan Zize resmi menjadi sepasang suami istri usai melaksanakan ijab kabul pada 20 Agustus 2023 di Jepang. Mereka pun kini tinggal di Jepang lantaran Pratama Arhan diketahui bermain untuk klub Tokyo Verdy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)