Indonesia Jadi Negara Alami yang Paling Indah di Dunia

Kamis, 04 Mei 2017 - 13:52 WIB
Indonesia Jadi Negara Alami yang Paling Indah di Dunia
Indonesia Jadi Negara Alami yang Paling Indah di Dunia
A A A
JAKARTA - Indonesia menjadi negara alami paling indah di dunia. Indonesia pun berada di peringkat empat belas sebagai negara alami yang Indah di dunia.

Alasannya beberapa tempat wisata di wilayah Indonesia memiliki keindahan alam yang natural. Serta beberapa jenis hewan dan tumbuhan langka yang melengkapi beberapa tempat wisata alami yang indah.

Diantaranya adalah Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pulau ini memiliki hewan langka seperti komodo yang tinggal di area pemukiman masyarakat. Dengan spesies langka ini membuat Indonesia masuk sebagai negara paling alami dan indah di dunia.

Selain itu, wilayah Bali dan Sulawesi yang terkenal dengan tempat wisata masih alami ini pun mendukung Indonesia dalam pariwisata. Sebab, pantai di Bali dan beberapa pemandangan hutan yang masih alami membuat Indonesia memiliki tempat wisata yang indah.

Masuknya Indonesia sebagai negara alami paling indah berdasarkan hasil survei yang dilakukan Forum Ekonomi Dunia. Mereka pun memberikan peringkat di setiap negara berdasarkan Sumber Daya Alam yang dimiliki.

Sedangkan di peringkat satu dipegang oleh Brazil yang memiliki tempat wisata masih alami. Sedangkan, di peringkat kedua diisi oleh Meksiko dan Kosta Rika berada di peringkat ketiga.

Mengutip Travelendsuire, berikut 15 Negara Alami yang Paling Indah di Dunia:

1 Brazil
2 Meksiko
3 Kosta Rika
4 Peru
5 China
6 Australia
7 Thailand
8 Tanzania
9 Spanyol
10 USA
11 Equador
12 Italia
13 Prancis
14 Indonesia
15 Kenya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)