Rencanakan Liburan Akhir Tahun di Jepang Lewat Travel Fair Club Med

Jum'at, 15 September 2023 - 13:27 WIB
loading...
Rencanakan Liburan Akhir Tahun di Jepang Lewat Travel Fair Club Med
Jepang tujuan liburan akhir tahun yang menyenangkan, termasuk wisatawan Indonesia. Ini karena negara tersebut menawarkan beragam aktivitas wisata yang menarik. Foto/Instagram @clubmedtomamu
A A A
JAKARTA - Jepang menjadi salah satu tujuan liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi banyak orang, termasuk wisatawan Indonesia. Ini karena negara tersebut menawarkan beragam aktivitas wisata yang menarik.

Jepang memang cocok sebagai destinasi liburan akhir tahun. Terkhusus bagi mereka yang ingin merasakan sensasi musim dingin.

Ditambah lagi, usai pandemi Covid-19, pemerintah Jepang tengah mendorong pergerakan wisatawan asing ke negara mereka. Ada banyak promo-promo menarik yang ditawarkan oleh resort hingga maskapai penerbangan. Seperti yang ditawarkan oleh Club Med.

Jaringan resor mewah asal Prancis itu menggelar travel fair di Lantai 3 Mini Atrium Plaza Indonesia, Jakarta, mulai 14-17 September 2023. Ada berbagai paket liburan menarik untuk wisatawan Indonesia yang ingin liburan ke Jepang.

Senior Sales Manager Club Med, Thailand & Indonesia Bryan Lee mengatakan setelah sempat ditutup akibat pandemi Covid-19, pihaknya kini hadir dengan konsep yang baru, dan berbagai properti baru yang ditawarkan untuk wisatawan, termasuk wisatawan Indonesia.



"Club Med sejak pandemi sempat berhenti beroperasi untuk aktivitas komersial. Namun, kini semuanya sudah normal kembali, jadi kita ingin masyarakat Indonesia juga kembali lagi ke Club Med," kata Bryan dalam konferensi pers yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta pada Kamis 14 September 2023.

"Pada Club Med Travel Fair 2023 ini, destinasi yang diangkat adalah Hokkaido di mana di daerah tersebut terdapat empat properti Club Med. Yaitu Club Med Sahoro dan Club Med Tomamu, serta Club Med Kiroro Peak dan Club Med Kiroro Grand yang akan mulai beroperasi pada Desember 2023,” sambungnya.

Ada banyak promo menarik pada Club Med Travel Fair ini, seperti cashback hingga Rp1.5 juta bagi pemegang kartu Citibank. Lalu, ada paket menginap di Club Med Sahoro mulai dari Rp16,6 juta, lalu paket menginap di Club Med Tomamu mulai dari Rp19,3 juta, paket menginap di Club Med Kiroro Grand mulai dari Rp17,2 juta, serta paket menginap di Club Med Kiroro Peak mulai dari Rp18 juta.

Semua paket menginap tersebut sudah termasuk menginap 4 hari 3 malam dan juga tiket pesawat kelas ekonomi Japan Airlines pulang-pergi dari Jakarta-Tokyo-Sapporo-Tokyo-Jakarta. Selain itu, para tamu yang menginap di Club Med juga sudah dapat menikmati semua fasilitas di dalam resor karena Club Med memberikan pelayanan yang premium eksklusif, mulai dari makan tiga kali per hari hingga berbagai aktivitas di dalam resor, seperti kids club, entertainment, open bar, wellness, bermain ski, hingga olahraga air.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)