alexametrics

MNC Pictures Siapkan 4 Judul Film di Sepanjang 2017

loading...
MNC Pictures Siapkan 4 Judul Film di Sepanjang 2017
MNC Pictures telah mempersiapkan empat film bermacam genre pada tahun ini sebagai wujud komitmen mereka untuk menghasilkan film berkualitas. (MNC Pictures)
A+ A-
JAKARTA - Sedikitnya sudah ada empat film yang dipersiapkan MNC Pictures tahun ini untuk bisa dinikmati masyarakat. Ini adalah wujud komitmen mereka untuk terus menghasilkan karya film yang berkualitas.

Keempat film ini sudah siap dirilis ke bioskop karena telah menyelesaikan syutingnya. Film-film ini akan mulai tayang di bioskop sepanjang tahun ini.

"Ada empat film yang akan rilis tahun ini dan sudah menyelesaikan syutingnya, yaitu Mars Met Venus (Part Cewe), Mars Met Venus (Part Cowo), Chrisye dan Meet Me After Sunset," ujar perwakilan MNC Pictures kepada Sindonews di Jakarta.

Tanggal penayangan film-film tersebut telah ditetapkan. Mars Met Venus Part Cewe akan dirilis pada Juli, kemudian Part Cowok akan dirilis pada Agustus. Disusul Chrisye pada September dan Meet Me After Sunset pada Oktober mendatang.

Mars Met Venus perbedaan pria dan wanita yang diangkat dari keseharian. Kelvin (Ge Pamungkas), seorang arsitek yang berencana menikahi pacarnya Mila (Pamela Bowie). Mila merupakan adik kelas Kelvin sewaktu SMA. Selayaknya pasangan lain, hubungan mereka pun dimulai dari cinta monyet, pendekatan dan pacaran hingga menuju jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin pun memiliki ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat video blog (vlog). Sayangnya vlog tersebut membuka hal yang selama ini tidak diperlihatkan Kelvin dan Mila. Mulai dari telat vs on time, memilih makanan, siapa yang jatuh cinta terlebih dahulu, hingga prinsip hidup. Hal ini pun memicu banyak kesalahpahaman dan sudut pandang yang bertentangan.

Sementara, Meet Me After Sunset Bercerita tentang remaja bernama Vino (Maxime Bouttier) yang terpaksa pindah dari kota Jakarta ke Rancaupas, Bandung. Di tempat yang baru yang menurutnya tidak asyik ini justru mempertemukan Vino dengan cinta sejatinya, Gadis (Agatha Chelsea).

Tapi siapa sangka, Gadis yang ternyata seorang cewek aneh karena hanya keluar rumah di malam hari, dunianya terbalik. Gadis tidak pernah melakukan kegiatan di siang hari seperti kebanyakan remaja di usianya. Bagi Vino, keanehan Gadis justru membuatnya semakin penasaran dan jatuh hati, apalagi setelah tahu alasan kenapa Gadis hanya bisa keluar di malam hari.

Film ini dibintangi oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson dan Maxime Bouttier. Lalu ada Iszur Muchtar, Feby Febiola, Gunawan Marini Soerjosoemarno, Yudha Keling dan Margin Winaya. Naskah film ini ditulis oleh Haqi Achmad. Lukman Sardi akan berperan sebagai creative producer.

Film Chrisye menceritakan tiga bagian penting dalam kehidupan pelantun Seperti Yang Kau Minta itu, mulai sosok yang penuh cinta, sosok yang religious, dan karya yang indah. Tak lupa, film garapan Rizal Mantovani ini juga akan menceritakan perkenalan pertama antara Chrisye dan istrinya, Damayanti Noor.

Film ini dibintangi Vino G Bastian sebagai Chrisye. Hadirnya Chrisye di layar lebar ini diharapkan bisa menginspirasi banyak orang, khususnya anak muda. Selain itu, menjadi salah satu apresiasi dari MNC Pictures terhadap pelaku industri musik yang telah memberikan kontribusi besar pada Indonesia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak