7 Artis Hollywood yang Menikah dengan Penggemar, Salah Satunya Tom Cruise

Sabtu, 16 September 2023 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Jauh sebelum sebelum mereka bertemu, Chris Martin membuat lelucon tentang berkencan dengan Gwyneth Paltrow. Ternyata dia mewujudkan ucapanya itu.

Ketika Paltrow kemudian menghadiri pertunjukan Coldplay, asisten Martin memintanya untuk datang ke belakang panggung dan akhirnya berkenalan. Mereka merasa cocok dan akhirnya menikah hingga memiliki dua anak, Apple dan Moses. Namun, mereka berpisah pada 2016.

6. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

7 Artis Hollywood yang Menikah dengan Penggemar, Salah Satunya Tom Cruise

Foto/Best Life

Hailey Bieber adalah seorang penggemar Justin Bieber. Seperti yang dicatat oleh Elite Daily, Hailey yang jauh lebih muda menulis tweet tentang sang bintang.

Dia mengaku pernah menunggu di tengah kerumunan penggemar untuk melihatnya sekilas di luar hotelnya. Baldwin bertemu dengan Bieber berkat ayahnya yang terkenal, Stephen Baldwin. Pasangan ini menikah pada 2018.



7. John Travolta dan Kelly Preston

7 Artis Hollywood yang Menikah dengan Penggemar, Salah Satunya Tom Cruise

Foto/Best Life

Kelly Preston adalah penggemar karya John Travolta jauh sebelum bertemu pada 1987 untuk film yang akhirnya mereka bintangi bersama. Chemistry yang terjalin tidak langsung terjadi.

Namun pernikahan Preston yang sulit melahirkan kedekatan dengan Travolta yang menjadi fondasi hubungan romantis mereka ketika dimulai pada 1990. Menikah pada tahun berikutnya, pasangan ini melewati masa-masa naik turun bersama selama puluhan tahun sebelum Preston meninggal karena kanker payudara pada 2020.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)