Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness Cerai usai 27 Tahun Menikah

Sabtu, 16 September 2023 - 11:00 WIB
loading...
Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness Cerai usai 27 Tahun Menikah
Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness cerai usai 27 tahun menikah. Pengumuman pepisahan ini mengejutkan penggemar setelah banyak komentar tentang cinta mereka. Foto/People
A A A
JAKARTA - Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness cerai usai 27 tahun menikah. Pengumuman pepisahan ini mengejutkan para penggemar di seluruh dunia setelah banyak komentar tentang cinta mereka satu sama lain selama bertahun-tahun.

Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness mengumumkan perceraian mereka kepada People pada Jumat, 15 September 2023 waktu setempat. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah hampir tiga dekade bersama dengan alasan yang tidak disebutkan.

"Kami diberkati untuk berbagi hampir tiga dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih," kata Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness dilansir dari New York Post, Sabtu (16/9/2023).

Meski telah memutuskan untuk bercerai, Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness sepakat untuk menjadikan keluarga sebagai prioritas utama mereka. Keduanya pun kini akan menjalani kehidupan baru dengan penuh rasa syukur.

Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness Cerai usai 27 Tahun Menikah

Foto/New York Post



Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness Cerai usai 27 Tahun Menikah

Foto/People

"Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami memutuskan untuk berpisah demi mengejar pertumbuhan individu kami," jelasnya.

"Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami menjalani bab berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan," tambahnya.

Mengakhiri pernyataan resminya, Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness meminta privasi kepada media dan penggemar mereka selama masa transisi setelah perceraian ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)