Bekraf Promosikan Keindahan Banyuwangi di Cannes Film Festival

Jum'at, 05 Mei 2017 - 14:19 WIB
Bekraf Promosikan Keindahan Banyuwangi di Cannes Film Festival
Bekraf Promosikan Keindahan Banyuwangi di Cannes Film Festival
A A A
JAKARTA - Banyuwangi terpilih menjadi salah satu provinsi yang akan dipromosikan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dalam ajang penghargaan film paling bergengsi di dunia, Cannes Film Festival ke-70 yang berlangsung pada 17-22 Mei 2017 di kota Cannes, Prancis.

Dalam kesempatan ini, Bekraf akan menawarkan pesona provinsi yang terletak di timur pulau Jawa ini sebagai lokasi syuting yang potensial kepada para sineas profesional bidang perfilman, baik produser, sales agent, buyer hingga festival organizer yang mengunjungi Cannes Fim Market yang diadakan bersamaan dengan penyelenggaraan Cannes Film Festival.

"Bekraf juga berharap bahwa para pembuat film kelas dunia tertarik untuk menjadikan Indonesia sebagai tempat pengambilan gambar mereka," papar Wakil Kepala Bekraf, Ricky Joseph Pesik saat jumpa pers di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Tak hanya Banyuwangi, Bekraf juga dukungan dari pemda 4 kota lainnya, yaitu Yogyakarta, Siak, Bandung dan Bojonegoro yang terkenal dengan keindahan alam dan juga budayanya. Seperti diketahui, Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Sebagian di antaranya pun menjadi destinasi terbaik untuk berlibur dan keindahannya sudah diakui banyak wisatawan mancanegara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)