Pijatan Bisa Buat Wanita Semakin Bergairah

Jum'at, 05 Mei 2017 - 20:45 WIB
Pijatan Bisa Buat Wanita Semakin Bergairah
Pijatan Bisa Buat Wanita Semakin Bergairah
A A A
LONDON - Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa memberikan pijatan sebelum berhubungan seks bisa membuat wanita terus bergairah dan ketagihan. Direktur dari North London School of Sports Massage, Susan Findlay, pijatan membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

Hal ini disebabkan oleh gerakan tangan pasangan membuat seluruh otot menjadi tegang. Sementara, memijat di area intim atau sensitif membuat libido wanita memuncak. Berikut teknik pijatan yang bisa membuat wanita semakin bergairah seperti dilansir dari Men's Health.

1. Minta pasangan Anda telungkup di ranjang dan oleskan minyak pijat dengan aroma lavender secukupnya.

2. Mulai pijatan dari bahu lalu ke leher dan lengan. Pijat secara perlahan dan lembut sehingga membuat pasangan Anda rileks.

3. Untuk leher dan punggung bagian bawah, pijat dengan gerakan melingkar atau searah jarum jam. Cara ini bisa membuat wanita merasa lenih nyaman dan tubuh siap untuk berhubungan seks.

4. Terakhir, akhiri pijatan pada bagian lekukan pinggul. Pijat selama 45 menit agar pasangan Anda lebih rileks dan meningkatkan gairah. Agar lebih bergairah, Anda bisa berikan ciuman pada beberapa bagian yang sensitif.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4746 seconds (0.1#10.140)