Tiktoker Galyas Rilis Single Unik Berbahasa Sunda

Sabtu, 16 September 2023 - 11:45 WIB
loading...
Tiktoker Galyas Rilis Single Unik Berbahasa Sunda
Galyas merilis single baru berjudul Anjing Guguk Kafilah Berlalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus Tiktoker Galyas merilis single baru berjudul Anjing Guguk Kafilah Berlalu. Lagu dengan judul unik yang menggunakan bahasa Sunda ini diharapkan dapat menarik perhatian penikmat musik, terutama para penggemar Galyas.

Galyas membuat lagu tersebut bersama Qgun alias Kiki Gunawan yang kini menjadi suaminya. Perempuan bernama lengkap Gellisa Alya Salsabila itu ingin menawarkan konsep musik yang ringan tapi mudah nempel di kuping pendengar. Seperti konten-konten yang dibuat di akun TikToknya, yang bertujuan menghibur orang banyak.

Single Anjing Guguk Kafilah Berlalu dibuka oleh Galyas yang memperkenalkan dirinya sebagai orang Sunda lewat kalimat “nepangkeun nami abdi Galyas Geulis”. Di tengah lagu terdapat hal yang aneh dan cukup unik, yaitu muncul suara anjing menggonggong dan tawa Galyas.

Lagu tersebut memiliki makna, meskipun mendapat komentar negatif, Galyas dan Qgun memilih tetap cuek serta tidak terpengaruh. Seperti halnya makna peribahasa Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu.

Lagu ini sudah tersedia di semua digital store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)