Fritz Hutapea Anak Hotman Paris Nikah Duluan, Beri Pelangkah ke Kakak

Sabtu, 16 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
Fritz Hutapea Anak Hotman Paris Nikah Duluan, Beri Pelangkah ke Kakak
Anak Hotman Paris, Fritz Hutapea resmi menikah dengan Chen Giovano Soetanto hari ini. Fritz melangkahi dua kakaknya, Frank Hutapea dan Felicia Hutapea. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Anak Hotman Paris , Fritz Hutapea resmi menikah dengan Chen Giovano Soetanto hari ini, Sabtu (16/9/2023). Hal ini membuat Fritz melangkahi dua kakaknya, Frank Hutapea dan Felicia Hutapea yang belum menikah.

Karena itu, Putra bungsu Hotman Paris ini pun memberikan pelangkah kepada kakak laki-laki dan perempuannya. Namun sayang, Fritz enggan mengungkap pelangkah yang dia berikan kepada sang kakak tercinta.

Hanya saya, di masyarakat Indonesia umumnya seorang adik akan memberikan pelangkah berupa uang atau barang kepada kakakanya jika lebih dulu menikah.

"Adanya pelangkah itu antara saya dan abang saya," kata Fritz dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (16/9/2023).





Hal senada diungkapkan oleh anak perempuan Hotman Paris, Felicia. Menurutnya, dia akan meminta pelangkah kepada Fritz lantaran telah lebih dulu menikah dibandingkan dirinya.

"Kalau kakak kan tulus ya. Mintanya nanti saja," jelas Felicia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto menikah hari ini. Keduanya menggelar pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Pemberkatan berlangsung dengan khidmat. Baik Hotman Paris dan Fritz begitu serius mendengarkan doa dan khotbah yang disampaikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)