Pernikahan Fritz Hutapea Anak Hotman Paris Dihadiri Jajaran Menteri, dari Erick Thohir hingga Prabowo Subianto

Sabtu, 16 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
Pernikahan Fritz Hutapea Anak Hotman Paris Dihadiri Jajaran Menteri, dari Erick Thohir hingga Prabowo Subianto
Pernikahan anak Hotman Paris, Fritz Hutapea dihadiri jajaran menteri. Mulai dari Erick Thohir hingga Prabowo Subianto hadir di Balai Samudera, Jakarta hari ini. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Pernikahan anak Hotman Paris , Fritz Hutapea dihadiri jajaran menteri. Mulai dari Erick Thohir hingga Prabowo Subianto tampak hadir di acara adat yang digelar di Balai Samudera, Jakarta hari ini, Sabtu (16/9/2023).

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi yang pertama hadir hadir di acara pernikahan anak Hotman Paris ini. Kehadirannya pun langsung disambut meraih dengan tari-tarian adat Batak.

Pada kesempatan ini, Erick tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada kedua pengantin. Dia juga memberikan kain ulos yang langsung diselimuti ke Fritz dan istrinya, Chen Giovano Soetanto yang berada di atas pelaminan.

"Saya rasa ini hari yang sangat berbahagia. Ini masih awal karena dalam perjalanan pernikahan itu pasti ada naik dan turunnya dan kuncinya sebenarya kalau saya selalu mengingatkan haru saling menghormati, harus saling sayang," kata Erick dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (16/9/2023).





"Kalau ada problem di rumah tangga, itu pasti dua-duanya salah. Jadi dua-duanya salah, dua-duanya harus introspeksi diri karena pernikahan ini adalah sesuatu yang sakral," tambahnya.

Setelah Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan juga tampak hadir dan memberikan ulos kepada pengantin. Di atas pelaminan, Zulkifli pun memberikan pesan dan doan untuk pernikahan Fritz dan Chen.

"Pertama saya ucapkan selamat. Doa saya semoga jadi keluarga yang sukses, berkah, dikaruniai keturunan yang banyak. Jadi kita doakan punya putra putri yang hebat dan banyak," jelas Zulkifli.

Kemudian tampak hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Seperti Erick Thohir dan Zulkifli Hasan, Prabowo juga memberikan ulos kepada Fritz dan Chen. Dalam pidatonya, Prabowo mengucapkan selamat dan memberikan doa yang terbaik untuk pernikahan anak Hotman Paris.



"Saya diundang untuk mengucapkan selamat putra daripada sahabat saya, Hotman Paris Hutapea. Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat semoga bahagia selalu, diberikan kebaikan, berkah, kesehatan, umur panjang," ujar Prabowo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto menikah hari ini. Keduanya menggelar pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)