alexametrics

Butik Kate Spade Terbaru Berdesain Feminin dan Playful

loading...
Butik Kate Spade Terbaru Berdesain Feminin dan Playful
Butik Kate Spade New York di mal Senayan City, Jakarta, menghadirkan warna pink, rose gold, dan hijau dalam palet yang menonjolkan koleksi brand sekaligus semangat optimisme. Foto/Dok Kate Spade New York
A+ A-
JAKARTA - Kate Spade New York belum lama ini membuka boutique store kesembilan di Indonesia, tepatnya di Senayan City, Jakarta. Butik ini menghadirkan desain interior sekaligus koleksi terbaru mulai baju, tas, hingga aksesori dalam desain yang feminin, playful, dan berbentuk buah-buahan.

Butik ini menambah jajaran gerai Kate Spade New York lain di bawah manajemen Kanmo Group yaitu di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, Beachwalk Bali, dan Terminal 3 Soekarno Hatta International Bandara.

Berlokasi di salah satu mal terbesar di Jakarta, Kate Spade hadir di sebuah gerai dengan luas 125 meter persegi. Creative Director Kate Spade New York Nicola Glass memberikan gaya khasnya melalui DNA brand tersebut, Joyful and Welcoming, melalui sentuhan feminin. Butik ini menghadirkan warna pink, rose gold, dan hijau khas dalam palet yang menonjolkan koleksi brand sekaligus semangat optimis yang menjadi jantung Kate Spade. (Baca Juga: Tandai 9 Tahun Berdiri, IKAT Indonesia Rilis Koleksi New Normal Bernuansa Tenun)

“Kami sangat bangga meluncurkan toko baru di Senayan City. Kate Spade dikenal karena pengunaan warna dan kecanggihannya yang berani. Saya ingin mewujudkan keunggulan brand kami melalui toko ini, tapi dalam bentuk modern,” ujar Nicola dalam Virtual Launching Kate Spade New Flagship Store in Indonesia, belum lama ini.



Di tengah situasi pandemi seperti sekarang, Kate Spade New York melaksanakan protokol kesehatan seperti membatasi jumlah pengunjung, memakai masker, pengecekan suhu rutin, dan lain-lain.

“Kami setiap hari dan setiap waktu melakukan pengecekan suhu untuk pegawai serta pelanggan yang masuk. Kami juga menyediakan hand sanitizer. Semua staf kami akan selalu menggunakan masker dan face sield. Selain itu kami membatasi pelanggan yang masuk ke dalam store,” ujar Elisa Nurwono, Brand Manager Kate Spade New York Indonesia.



Salah satu koleksi yang patut di highlight di butik ini adalah Kate Spade Novelty Bag.

Elisa menerangkan, Novelty Bag merupakan koleksi yang sayang dilewatkan, terutama oleh para pengoleksi tas bermodel unik dan one of a kind, namun dengan desain yang tetap mengedepankan fungsionalitas.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak