Ini Reaksi Suzy Bae Lihat Mantan Pasangan Lee Min Ho

Minggu, 07 Mei 2017 - 08:01 WIB
Ini Reaksi Suzy Bae Lihat Mantan Pasangan Lee Min Ho
Ini Reaksi Suzy Bae Lihat Mantan Pasangan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae memperlihatkan ekpresi wajah yang tidak biasa saat bertemu dengan mantan pasangan Lee Min Ho, yakni Park Shin Hye dan Son Ye Jin.

Kendati Park Shin Hye dan Son Ye Jin hanya pasangan kekasih Lee Min Ho di sebuah drama, tetapi Suzy terlihat datar saja saat berjumpa mereka du acara Baeksang Arts Awards 2017.

Ekspresi wajah yang diperlihatkan Suzy ini ternyata mendapat kritikan netizen. Penyanyi yang biasa dikenal ramah ini tidak memperlihatkan tersenyum seperti biasa. "Kenapa dia tidak tersenyum, dia tidak profesional bertemu dengan mereka (Park Shin Hye dan Son Ye Jin)," kata salah satu netizen seperti dikutip forum pann.

Tidak hanya itu, netizen bahkan menyuruh Suzy untuk tidak menjadi pembawa acara di acara tersebut. Para penggemarnya menganggap wajah datar yang diperlihatkannya itu bisa merusak acara yang telah diselenggarakan dengan mewah.

"Lebih baik dia berhenti jadi MC, daripada terus merusak sebuah acara bergengsi," ujar netizen lainnya.

Sementara, Baeksang Arts Awards sukses digelar pada Rabu (3/5/2017). Ajang bergengsi ini untuk memilih aktor dan aktris terbaik Korea Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)