Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kemesraan dengan Cover Lagu

Minggu, 07 Mei 2017 - 12:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kemesraan dengan Cover Lagu
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kemesraan dengan Cover Lagu
A A A
JAKARTA - Rumah tangga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian. Keduanya pun tak lepas dari berbagai pemberitaan tak sedap dan perbincangan publik.

Namun baru-baru ini melalui postingan Instagram mereka, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut kerap memamerkan kemesraan mereka. Melalui postingan tersebut, keduanya seakan membantah isu keretakan hubungan keduanya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Raffi mengunggah video cover lagu bersama sang istri. Dalam video tersebut, Raffi tampak mengenakan kaus merah dan bermain piano mengiringi Nagita yang melantunkan lagu Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun dengan merdu.

Keduanya pun tampak mesra dan kompak. "Nahhh ini baru benerannn ... bukan ZOONKK ... cover lagu @virgoun_ (maap kalo nadanya kerendahan)," tulis keterangan video yang diunggah presenter Dahsyat tersebut melalui akun Instagramnya @raffinagita1717.

Video duet Raffi Nagita tersebut sontak mendapat banyak respons. Bahkan tak ketinggalan, aktor sekaligus presenter, Tarra Budiman berkomentar menilai keduanya merupakan pasangan yang terbaik.

"Terbaaiiikkksss," tulis pria yang baru menikah tersebut melalui akun @tarrabudiman.

Nahhhh ini baru benerannn ... bukan ZOONKKK ... cover lagu @virgoun_ ❤️ ( maap kalo nadanya kerendahan ) ?? ?????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)