alexametrics

Terinspirasi Beyonce, Adele Pamer Foto dengan Wajah yang Sangat Manglingi

loading...
Terinspirasi Beyonce, Adele Pamer Foto dengan Wajah yang Sangat Manglingi
Transformasi perubahan berat badan Adele. Foto/Daily Express
A+ A-
JAKARTA - Adele terus memamerkan bobot tubuhnya yang menurun drastis. Terakhir, melalui unggahan di media sosial Instagram, penyanyi asal Inggris itu membuat warganet pangling melihat foto dirinya yang tampak sangat berbeda.

Wajah Adele di foto itu memang terlihat beda sekali. Dengan muka tirus dan rambut keriting, Adele memuji penampilan Beyonce pada album terbarunya “Black Is King". (Baca Juga: Anto Hoed-Melly Goeslaw Rangkum Perayaan Perak dengan Argentium)

Mengenakan baju rancangan Marine Serre yang serupa dengan Beyonce, Adele berpose di depan layar TV yang tengah menayangkan penampilan penyanyi asal Amerika itu, yang ia panggil Queen Bey.

Terinspirasi Beyonce, Adele Pamer Foto dengan Wajah yang Sangat Manglingi




"Terima kasih Queen untuk selalu membuat kami semua merasa dicintai melalui jiwa senimu ♥️♥️," tulis Adele di kolom keterangan foto unggahannya pada Sabtu (1/8) petang.

Laman Page Six mencatat, Adele pertama menunjukkan perubahan berat badannya pada pesta ulang tahun rapper Drake pada Oktober tahun lalu. Tak selang berapa lama, penyanyi 32 tahun itu kembali muncul pada sebuah pesta Natal dan salah satu pantai di Anguilla, Karibia, dengan bobot tubuh yang sudah jauh menyusut.



Pete Geracimo, personal trainer yang menangani Adele antara kurun tahun 2012-2016, menjadi salah satu sosok yang tahu betul kerja keras ibu satu anak itu dalam memangkas bobot tubuhnya. Menurut Pete, Adele menurunkan bobot tubuhnya dengan berolahraga demi membahagiakan suami dan anaknya. Dia, bela Pete, tak sedikit pun bermaksud ingin menyinggung mereka yang memiliki tubuh gemuk. (Baca Juga: Song Hye Kyo dan Hyun Bin Kembali Pacaran?)

“Saya berharap orang-orang mengapresiasi kerja keras Adela untuk memperbaiki berat badan untuk keuntungan dia dan keluarganya saja. Dia tidak menurunkan berat badan untuk membuat orang lain merasa tidak nyaman dengan diri mereka," kata Pete.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak