Vitamin yang Harus Dikonsumsi Wanita dengan Aktivitas Padat

Senin, 08 Mei 2017 - 13:19 WIB
Vitamin yang Harus Dikonsumsi Wanita dengan Aktivitas Padat
Vitamin yang Harus Dikonsumsi Wanita dengan Aktivitas Padat
A A A
JAKARTA - Padatnya aktivitas di era modern dan menjalankan peran yang beragam, seperti sebagai anak, istri, ibu dan pekerja, membuat para wanita membutuhkan perawatan ekstra. Hal ini bertujuan agar mereka tetap sehat dan bersemangat menjalani hari-harinya.

Sadar akan kebutuhan tersebut, PT Takeda Indonesia menghadirkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Sebuah suplemen vitamin dalam bentuk tablet salut gula yang bisa membantu menjaga kesehatan para wanita.

“Dengan diluncurkannya dua produk terbaru, yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, kami ingin mengukuhkan komitmen kami dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat," papar President Director Takeda Indonesia, Kwa Kheng Hoe melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate). Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan warna putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide.

Kandungan tersebut diklaim bisa membantu menjaga kesehatan tubuh sehingga mengoptimalkan performa sehari-hari. Bersamaan dengan diluncurkannya produk ini, Takeda Indonesia juga menghadirkan kampanye bertajuk Make the World C You, sebagai dukungan untuk wanita Indonesia yang bersemangat menjalani aktivitasnya.

"Sambil menjalani perannya, sebagai anak, istri, ibu, pekerja, wanita modern Indonesia juga memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” ujar Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, Inge Meliana Samadi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)