Hebat! Bali Tempat Bulan Madu Terbaik di Dunia

Senin, 08 Mei 2017 - 15:19 WIB
Hebat! Bali Tempat Bulan Madu Terbaik di Dunia
Hebat! Bali Tempat Bulan Madu Terbaik di Dunia
A A A
JAKARTA - Pariwisata Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang baik di luar negeri. Kali ini, Indonesia masuk sebagai negara yang cocok untuk bulan madu di dunia.

Mengutip Travelendsuire, Bali menghantarkan Indonesia menjadi tempat wisata yang terbaik di dunia. Apalagi, Bali merupakan destinasi wisata favorit di Indonesia.

Bali yang dijadikan tempat bulan madu terbaik di Indonesia ini memiliki hotel yang mewah. Hal itu membuat Bali sebagai tempat bulan madu terbaik di Dunia.

Diantaranya Hotel Komaneka yang menghadirkan pemandangan khas Bali. Dikarenakan terdapat kuil Budha tradisional yang terletak di hamparan sawah hijau dengan diapit pegunungan vulkanik dan pantai yang indah.

Tidak hanya itu, penginapan ini memiliki koleksi hotel butik. Uniknya, toko butik ini berada di dalam hutan hujan tropis yang menampilkan lembah Sungai Campuhan di Ubud.

Selain itu, penginapan Ayana Resort and Spa ini membuat momen bulan madu pasangan muda tidak terlupakan. Penginapan yang terletak di Teluk Jimbaran Bali selatan, semenanjung bukit menjadi pilihan populer lain untuk berbulan madu

Penginapan ini memiliki tempat kolam renang yang luas dengan pemandangan menghadap langsung ke Samudra Hindia. Tidak hanya itu, pasangan dapat menikmati sarapan siang di kolam renang pribadi mereka atau memanjakan diri dalam pijat dan spa yang ditawarkan penginapan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6132 seconds (0.1#10.140)