Moviebay Indo Top 3 Hadirkan Film Terbaik Indonesia

Senin, 08 Mei 2017 - 16:07 WIB
Moviebay Indo Top 3 Hadirkan Film Terbaik Indonesia
Moviebay Indo Top 3 Hadirkan Film Terbaik Indonesia
A A A
JAKARTA - Moviebay terus mengembangkan bisnisnya dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan dengan menyediakan konten-konten menarik dan menghibur yang dapat dinikmati lewat perangkat elektronik seperti smartphone, tablet dan laptop/PC.

“Kami berusaha untuk terus memperbanyak pustaka film kami sehingga pelanggan semakin betah menggunakan Moviebay. Film-film yang ada di Moviebay cukup beragam, ada yang berasal dari rumah produksi dalam negeri dan internasional,” kata Direktur Moviebay Rady Akbar Rafly.

Khusus film dari Indonesia, Moviebay menghadirkan film-film yang fresh untuk pelanggan yang tergabung dalam tema “Indo Top 3”, adapun film-film tersebut adalah TheProfessional, film dengan genre action ini rilis pada Desember 2016 yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia, seperti Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, dan Imelda Therinne.

Ada juga Me vs Mami yang rilis pada Oktober 2016, yakni drama komedi yang dibintangi Cut Mini, Irish Bella dan Gading Marten, serta film Surat Cinta dari Kartini yang rilis pada April 2016 dan juga dibintangi aktris dan aktor terbaik Indonesia, seperti Chicco Jerikho, Rania Putri Sari, dan Donny Damara.

Selain itu Moviebay juga terus berkomitmen dalam menambahkan film-film blockbuster favorit, seperti Spotlight, Foxcatcher, Momentum, Locke, Vehicle 19, Crushed, Stand by Me, dan masih banyak lagi.

Pada 12 April 2017, Moviebay meresmikan kerja sama dengan 3 (Tri) sebagai salah satu operator selular terbesar di Indonesia. Kerja sama yang terjalin adalah dengan memberikan kemudahan berlangganan Moviebay dengan layanan Potong Pulsa 3 (Tri).

Ada keuntungan lebih untuk pembelian paket Moviebay melalui Potong Pulsa 3 (Tri) akan mendapatkan tambahan layanan sesuai dengan paket yang dibeli, penawaran Promo Beli Satu Gratis Satu ini akan berlangsung hingga Agustus 2017.

Untuk setiap pelanggan baru aplikasi Moviebay akan mendapatkan trial gratis selama 30 hari. Setelah masa ini berakhir, pelanggan baru bisa menikmati promo di atas dengan membeli paket yang dimulai dari Rp2.000,-. Aplikasi Moviebay dapat di download di AppStore atau Play Store.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)