alexa snippet

Film Selebgram, Komedi Romantis Gaya Remaja

Film Selebgram, Komedi Romantis Gaya Remaja
Film Selebgram yang dibintangi Aldi CJR dan Syifa Hadju menghadirkan komedi romantis bergaya remaja. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Film Selebgram menjadi salah satu film remaja yang memberi kesegaran pada cerita. Film garapan K2K Pictures ini berhasil memadukan romantic dan komedi.

Kisahnya dimulai saat Kamal (Aldi Madini /CJR) harus membayar hutang-hutang ayahnya. Bumbu cinta yang dibina Kamal bersama Billa (Billa Barbie) juga kandas. Calon mertuanya menolak rencana pernikahan mereka.

Kamal pun berharap bisa menjadi Selebgram agar bisa mendapat endorse dan menghasilkan uang. Sayang, menjadi Selebgram bukanlah perkara mudah. Ini membuat Kamal putus asa. Di tengah keputusasaan itu, Kamal bertemu Cello (Syifa Hadju).

Cello merupakan gadis tunawicara yang mengubah jalan hidupnya. Pertemuan itu membuat Kamal jatuh cinta dan membuatnya mampu menghadapi semua persoalan, meski dibantu oleh Sherly (Ria Ricis), Kakak Cello.

Sekilas ceritanya berbalut drama romantic, tetapi sutradara Wishnu Kuncoro berhasil memasukan komedi agar ceritanya menjadi tontonan menghibur.

Aldi sendiri termasuk artis yang sukses menyelami karakter orang lain di dunia akting. Dia mudah beradaptasi dengan semua lawan mainnya, termasuk banyolan yang dilontarkan.
 
“Tantangan main film itu harus pas dengan karakter yang diinginkan, harus sampai ke penonton. Kalau menyanyi itu, satu jam sudah kelar,” kata Aldi.

Syifa yang menjadi gadis tunawicara pun cepat beradaptasi. Bahkan dia belajar bahasa isyarat hanya satu jam saja. “Tapi selama syuting, aku tetap didampingi guru tunawicara,” ujar Syifa.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top