Angelina Jolie Merasa Kesepian Jalani Hidup Tanpa Brad Pitt

Selasa, 09 Mei 2017 - 17:25 WIB
Angelina Jolie Merasa Kesepian Jalani Hidup Tanpa Brad Pitt
Angelina Jolie Merasa Kesepian Jalani Hidup Tanpa Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie sepertinya mulai merasakan berat menjalani hidup sebagai seorang wanita single, pasca berpisah dengan Brad Pitt. Menurut sebuah kabar, aktris berusia 41 tahun ini telah menjadi sangat kesepian karena dia harus berjuang dan hidup tanpa aktor berusia 53 tahun itu pasca perpecahan pahit yang mereka alami pada akhir tahun lalu.

“Angelina sangat kesepian. Dia bertindak dalam kemarahan dan frustrasi, dan benar-benar tidak memikirkan tindakannya. Kurasa dia tidak siap menghadapi apa yang akan terjadi dalam hidupnya sendiri,” jelas seorang sumber.

Aktris pemenang penghargaan itu kabarnya belum merasa ada orang yang benar-benar dapat berbagi perasaan dengannya. Seperti yang diklaim oleh orang dalam.“Selain anak-anak, pengawal pribadi, dan stafnya, dia tidak memiliki siapa pun, bahkan teman dekat pun tidak,” ujarnya.

Sumber tersebut juga menambahkan, tidak ada orang yang benar-benar bisa dia percaya atau dapat ia tumpahkan perasaannya. "Itulah yang paling dia rindukan dari Brad Pitt, percakapan dan kedekatan mereka,” tambahnya.

Angelina pun dikatakan telah kembali mengenang betapa dia mencintai Brad dan seberapa baik mereka bekerja sama sebagai orang tua. “Ketika semuanya baik, mereka adalah sebuah tim yang mampu menaklukkan dunia,” kata sumber tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

“Saya tidak akan terkejut jika dia memutuskan untuk memberi kesempatan kepada Brad lagi. Sepertinya memang itulah yang dia inginkan jauh di lubuk hatinya. Tapi kemudian, dia sangat keras kepala dan egois, dan pada akhirnya itu bisa mencegahnya mengikuti hatinya,” tandas Sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)