Kemesraan Pernikahan Rinni Wulandari & Jevin Terekam di Kitty Live

Rabu, 10 Mei 2017 - 12:20 WIB
Kemesraan Pernikahan Rinni Wulandari & Jevin Terekam di Kitty Live
Kemesraan Pernikahan Rinni Wulandari & Jevin Terekam di Kitty Live
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 4 Rinni Wulandari melangsungkan pernikahan dengan musisi Jevin Julian pada Minggu 7 Mei 2017 lalu. Ada yang menarik dalam pernikahan Rinni, pasca remi menjadi suami istri keduanya pun memamerkan foto-foto mesranya lewat akun Instagram.

Salah satunya foto keduanya saling memandang mesra sebelum akad nikah digelar. Kemudian, foto Jevin menggendong Rinni. Melihat foto-foto itu sebanyak 30 ribu netizen langsung menyukainya. Dan komentar pun langsung membanjiri unggahan foto tersebut. Umumnya, netizen merasa iri melihat kemesraan Rinni dan Jevin.

"Melihat kalian yang bahagia saya jadi iri... langgeng ya," ucap netizen.

"Ahhh sukakkk sm pasangan iniii?????. Happily ever after yaa," tulis netizen.

Seperti diketahui, Jevin Julian dan Rinni Wulandarai resmi menikah dengan mas kawin emas seberat 10,06 gram dan berlian. Pasangan musisi ini menjalin kasih selama kurang lebih tujuh bulan.

Kemesraan Rinni dan Jevin juga menyebar di media sosial salah satunya melalui aplikasi live streaming, Kitty Live. Lewat Kitty Live, Rinni pun menyapa penggemarnya lewat lagu-lagu hitsnya.

Kitty live merupakan live streaming yang sedang naik daun di dunia. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa Rinni Wulandari kesan yang mendalam untuk bergabung.

Rinni Wulandari akan live streaming setiap bulannya, dan teman-teman yang ingin menyaksikan hiburan berkualitas, Kitty Live menyajikan bermacam konten menarik, seperti para penyanyi bersuara keren, dancer, memasak, berdandan, astrologi dan berbagai hal kreatif lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)