Azizah Salsha Disebut Bakal Jadi Penerus Nagita Slavina Gegara Pakai Jaket Ini

Senin, 18 September 2023 - 11:55 WIB
loading...
Azizah Salsha Disebut Bakal Jadi Penerus Nagita Slavina Gegara Pakai Jaket Ini
Azizah Salsha disebut akan menjadi penerus Nagita Slavina karena gaya berpakaiannya. Terbaru, istri Pratama Arhan ini menjadi sorotan netizen karena jaket. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha disebut akan menjadi penerus Nagita Slavina karena gaya berpakaiannya yang kerap menggunakan barang mewah. Terbaru, istri Pratama Arhan ini menjadi sorotan netizen karena jaket yang digunakannya.

Dari unggahan Instagram yang dibagikan oleh akun Instagram @arhanazizah.wearing, Azizah terlihat menggunakan cropped jaket lengan panjang. Jaket itu didesain dengan kacing, kantong dan kerah.

Diketahui bahwa jaket tersebut merupakan koleksi faux suede cropped jackets dari brand Zara. Berbeda dari jaket lainnya, harga pakaian putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini tidak tembus hingga puluhan juta rupiah.

"#AzizahSalsha wearing #ZARA Faux Suede Cropped Jackets. (sold out) Rp749 ribu," tulis akun Instagram tersebut, Senin (18/9/2023).

Azizah Salsha Disebut Bakal Jadi Penerus Nagita Slavina Gegara Pakai Jaket Ini

Foto/Instagram @arhanazizah.wearing





Jaket tersebut digunakan Azizah saat bertemu dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto bersama sang suami, Pratama Arhan beberapa waktu lalu. Sontak saja, gaya berpakaian perempuan 20 tahun ini pun menarik perhatian.

Netizen ramai mengomentari unggahan Instagram tersebut. Mereka menyebut Azizah akan menjadi penerus Nagita Slavina lantaran gemar menggunakan brand mewah untuk melengkapi penampilannya, namun tetap terlihat sederhana dan tidak pamer.

"Kayanya penerus nagita slavina orang kaya tapi tetap calm," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)