Idoy dan Mimin Terjebak Cinlok

Kamis, 11 Mei 2017 - 08:00 WIB
Idoy dan Mimin Terjebak Cinlok
Idoy dan Mimin Terjebak Cinlok
A A A
BUAT penggemar sinteron Dunia Terbalik, sosok Idoy Malehoy menjadi yang paling ditunggu. Lewat akting lugunya, Benkbenk, nama asli Idoy, berhasil membuat pemirsa betah di depan televisi saban hari.

Bukan hanya Benkbenk yang sukses berlakon. Lisda Oxalis yang memerankan tokoh Mimin pun dianggap sukses. Bahkan kedua tokoh ini dikabarkan terjebak cinlok (cinta lokasi).

Tapi ketika kabar ini ditanyakan langsung pada Benk Benk, hanya senyuman semringah diberikan sebagai jawaban. "Janganlah. Gue belum mau gosip-gosip. Nanti saja dulu," katanya sambil tersenyum

Benkbenk ingin kabar ini tak dibesar-besarkan. Menurutnya, selama ini keduanya belum ada komitmen apa-apa. "Biasa saja. Kita enggak ada komitmen. Enggak ada apa-apa. Gue juga ngejaga orang-orang sekitar dan lingkungan gue," katanya dengan suara yang lebih pelan. Hampir seperti berbisik.

Kenapa Idoy bisa tertarik pada Mimin ? "Dia keibuan, ramah, dan baik. Dan gue memang suka yang keibuan, sih, ya," katanya sambil tertawa.

Jalan hidup kedua sosok ini memang tak jauh beda. Kini mereka hidup dengan status pernah menikah. Jika Benkbenk adalah seorang duda, Lisda adalah seorang janda. Sudah lima tahun ini ia menjalani hidup sebagai janda dengan satu orang anak.

Ingin tahu keseruan apalagi yang dibagi Benkbenk dan Lisda? Ikuti selengkapnya di Tabloid GENIE Edisi 34/XIII/2017 yang terbit Kamis (11/5/2017).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)