alexametrics

Idoy dan Mimin Terjebak Cinlok

loading...
Idoy dan Mimin Terjebak Cinlok
Lisda Oxalis dan Benkbenk sama-sama tidak bisa mengelak setelah terjebak cinta lokasi. Foto : Tabloid GENIE
A+ A-
BUAT penggemar sinteron Dunia Terbalik, sosok Idoy Malehoy menjadi yang paling ditunggu. Lewat akting lugunya, Benkbenk, nama asli Idoy, berhasil membuat pemirsa betah di depan televisi saban hari.

Bukan hanya Benkbenk yang sukses berlakon. Lisda Oxalis yang memerankan tokoh Mimin pun dianggap sukses. Bahkan kedua tokoh ini dikabarkan terjebak cinlok (cinta lokasi).

Tapi ketika kabar ini ditanyakan langsung pada Benk Benk, hanya senyuman semringah diberikan sebagai jawaban. "Janganlah. Gue belum mau gosip-gosip. Nanti saja dulu," katanya sambil tersenyum

Benkbenk ingin kabar ini tak dibesar-besarkan. Menurutnya, selama ini keduanya belum ada komitmen apa-apa. "Biasa saja. Kita enggak ada komitmen. Enggak ada apa-apa. Gue juga ngejaga orang-orang sekitar dan lingkungan gue," katanya dengan suara yang lebih pelan. Hampir seperti berbisik.

Kenapa Idoy bisa tertarik pada Mimin ? "Dia keibuan, ramah, dan baik. Dan gue memang suka yang keibuan, sih, ya," katanya sambil tertawa.

Jalan hidup kedua sosok ini memang tak jauh beda. Kini mereka hidup dengan status pernah menikah. Jika Benkbenk adalah seorang duda, Lisda adalah seorang janda. Sudah lima tahun ini ia menjalani hidup sebagai janda dengan satu orang anak.

Ingin tahu keseruan apalagi yang dibagi Benkbenk dan Lisda? Ikuti selengkapnya di Tabloid GENIE Edisi 34/XIII/2017 yang terbit Kamis (11/5/2017).
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak