alexa snippet

Indonesia Beautiful Women

Majalah HighEnd Kenalkan 15 Wanita Cantik

Majalah HighEnd Kenalkan 15 Wanita Cantik
Majalah HighEnd memberi penghargaan kepada 15 wanita cantik Indonesia lewat Indonesia's Beautiful Women. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah.
A+ A-
JAKARTA - Majalah HighEnd kembali memberi penghargaan kepada perempuan Indonesia lewat Indonesia's Beautiful Women (IBW). Ada 15 wanita dari berbagai latar belakang terpilih secara eksklusif mendapat penghargaan ini, di mana penilaiannya berdasarkan kecantikan, pengalaman, dan prestasi dari masing-masing bidang.

Selain itu, kepribadian baik dan penampilan menawan juga menjadi penilaian. Para penerima penghargaan ini pun telah menginspirasi perempuan di Indonesia melalui cerita perjalanan karier mereka, baik di industri hiburan, pendidikan, hingga yang memasuki dunia profesional penuh kompetisi, mulai mereka yang mengukir karya di bidang kreatif hingga mereka yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional.

"Kecantikan yang sesungguhnya adalah kecatikan yang tidak hanya dilihat secara fisik, tapi hati yang bersih, pikiran yang positif dan semangat juang yang tidak pernah berhenti untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi sekeliling kita. Indonesia's Beautiful Women adalah mereka yang tidak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga orang di sekelilingnya, bagaimana mereka bisa berkontribusi kepada masyarakat melalui usaha dan talenta yang mereka miliki,"  kata Chairwoman HighEnd Liliana Tanoesoedibjo di Salt Grill, Altitude, Jakarta, Rabu  (10/5/2017).

Sementara, 15 perempuan yang terpilih meraih IBW ini adalah Maya Aldy, Olivia Ong, Laila Munaf, Maudy Ayunda, Natasha Roesli, Patricia Gouw, Cindy Angelina, Angkie Yudistia, Anandita Makes, Nadia Tenggara, Renitasari Adrian, Jessica Mila, Natasha Mannuela, Vanessa Budihardja, dan Amanda Witdarmono.

Mengenai pemilihan para perempuan tersebut, Editor-in-Chief HighEnd Kezia Ponggawa menambahkan, pemilihan 15 Indonesia's Beautiful Women ini didasari  atas pertimbangan tim HighEnd akan prestasi mereka.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, IBW tahun ini mengusung tema Heritage yang mengangkat kekayaan budaya Indonesia yang unik dan wajib dilestarikan. Untuk semakin memeriahkan acara, IBW turut menampilkan pagelaran fashion show dengan menggandeng para model profesional yang mengenakan busana karya desainer Indonesia.

Ada pula live music performance yang dipersembahkan Bimo Ginanjar. Pada kesempatan ini, HighEnd juga merilis tampilan baru websitenya dengan konsep yang lebih interaktif, elegan, dan fresh.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top